Piala Dunia 2018

Juara 1 – 2 – 3
Perancis

Juara 1
Kroasia

Juara 2
Belgia

Juara 3

Pochettino Tottenham Tak Mau kalah Dari Arsenal

Pochettino Tottenham Tak Mau kalah Dari Arsenal

Juniorbola.net – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino merasa timnya merasa tidak layak menderita kekalahan dari Arsenal pada pekan ke-12 Liga Inggris 2017-2018 di Emirates Stadium, Sabtu 18 November 2017 malam WIB. Pasalnya, ia merasa anak asuhnya sudah bermain dengan sangat bagus.

“Saya tidak mengatakan apa pun, pertandingan sangat jelas bagi semua orang di sini (di Stadion) dan yang menyaksikan di rumah. Hasil ini sangat sulit untuk diterima karena kami mengalami kekalahan pertandingan tapi kami bermain dengan sangat baik,” ujar Pochettino, seperti disadur

Tottenham gagal meneruskan tren positif saat bertandang ke markas Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris musim ini. Datang dengan dimotori oleh Harry Kane, The Lilywhites –julukan Tottenham– harus menyerah dengan skor 0-2.

Meski begitu, sejatinya Tottenham yang justru mampu mengendalikan permainan. Berkaca dari statistik yang ada, The Lillywhites berhasil memenangkan ball possesion dengan 56% berbanding 44% milik Arsenal.

Selain itu, Tottenham juga memiliki jumlah tembakan lebih banyak jika dibandingkan tuan rumah. Tim tamu berhasil melepaskan 12 tembakan dengan lima di antaranya mengarah ke gawang.

Namun, Arsenal bermain lebih efektif. The Gunners –julukan Arsenal– berhasil meraih kemenangan melalui gol yang dikemas oleh Shkordan Mustafi (menit 36) dan Alexis Sanchez (menit 41).

Dengan hasil ini, Tottenham harus turun ke posisi empat pada tebal klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018 dengan 23 poin. The Lilywhites tertinggal 12 angka dari Manchester City yang kukuh di posisi puncak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *