Hazard Setuju Untuk Bergabung Dengan Madrid

Hazard Setuju Untuk Bergabung Dengan Madrid

Hazard Setuju Untuk Bergabung Dengan Madrid

Berita Bola – Debut Eden Hazard dengan Chelsea disebut-sebut juga akan selesai di pengujung musim 2017-2018. Kamis (11/1/2018), Hazard menampik perpanjangan kontrak anyar yang didapatkan kubu Chelsea karna satu argumen. Hal itu karena Hazard menginginkan meneruskan karier bersama-sama Madrid. Hazard Setuju Untuk Bergabung Dengan Madrid

Hazard Setuju Untuk Bergabung Dengan Madrid

Dilaporkan Radio Monte Carlo, Hazard telah lakukan pertemuan tertutup dengan manajemen Madrid. Dalam pertemuan itu terwujud kesepakatan verbal yang menyebutkan Hazard telah sepakat hengkang ke Los Blancos –julukan Madrid– pada bursa transfer musim panas 2018.

Tetapi, kehadiran Hazard berpotensi menyebabkan dampak domino. Paling tidak juga akan ada dua pemain yang angkat kaki dari Santiago Bernabeu dengan hadirnya Hazard pada bursa transfer musim panas 2018. Dua pemain yang disebut adalah Cristiano Ronaldo serta Marco Asensio.

Ronaldo disebut-sebut ingin merampungkan petualangannya dengan Madrid diakhir musim ini. Hal itu karna pesepakbola berumur 32 itu telah tak tahan dengan ketentuan pajak yang ada di Spanyol. Sementara itu untuk Asensio, hadirnya Hazard berpotensi makin mengebiri menit tampilnya.

Walau sebenarnya, Asensio berharap mendapatkan menit tampil yang banyak. Dengan bermain teratur, pesepakbola berumur 21 th. mempunyai kesempatan besar untuk tingkatkan kemampuannya. Bila dirawat dengan benar, Asensio sesungguhnya mempunyai prospek untuk jadi pesepakbola besar seperti Hazard.

Jangankan Hazard, menyamakan kebesaran Ronaldo serta Lionel Messi juga Asensio beberapa begitu berpotensi. Meskipun demikian Madrid tidak perlu khawatir bila kehilangan Ronaldo serta Asensio. Dengan perginya Ronaldo serta Asensio, automatic Madrid juga akan terima uang besar, hasil dari penjualan keduanya.

Begitu, uang besar itu bisa dipakai Madrid untuk menghadirkan penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane. Penyerang Tim Nasional (Timnas) Inggris itu mempunyai banderol 200 juta pounds atau sekira Rp3, 6 triliun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *