Kedatangan Coutinho Tak Akan Mengubah Strategi Barcelona

Kedatangan Coutinho Tak Akan Mengubah Strategi Barcelona

Kedatangan Coutinho Tak Akan Mengubah Strategi Barcelona

Berita Bola – Ernesto Valverde menanggung akan tidak ingin merubah pakem club Liga Spanyol, Barcelona, karna kehadiran Philippe Coutinho. Mengapa ia tegaskan hal tersebut? Kedatangan Coutinho Tak Akan Mengubah Strategi Barcelona

Kedatangan Coutinho Tak Akan Mengubah Strategi Barcelona

Kehadiran Philippe Coutinho masih tetap jadi kajian hangat di Liga Spanyol. Hal semacam ini memancing pernyataan menarik dari pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Philippe Coutinho serta Ousmane Dembele ditegaskan mesti menyesuaikan dengan taktik yang telah ia tentukan di Barcelona. Sang manajer dengan serius menyebutkan bila ia ogah lakukan perubahan mencolok untuk menyongsong duo pemain kinyis-kinyisnya itu.

Ousman Dembele sendiri baru saja ini telah sembuh sekali lagi sebelumnya setelah mesti tidak hadir tiga bln. (cedera hamstring), sesaat nama Philippe Coutinho sendiri barusan dibeli dari Liverpool. Ia belum juga dapat lakukan kiprah di Barca karna masih tetap alami cedera paha yang menyakitkan.

Selama ini Barcelona sendiri belum juga sempat bisa kekalahan di gelaran La Liga musim ini. Walau masih tetap cukup perkasa, tetapi banyak orang yang bertanya-tanya masalah bagaimana mereka juga akan memasukkan dua pemain itu dalam barisan starternya.

Semua paham bila Ernesto Valverde sendiri musim ini seringkali memakai formasi 4-4-2. Formasi ini dipakai dengan empat gelandang sejajar di belakang mega bintang Lionel Messi serta Luis Suarez. Ousmane Dembele serta Philippe Coutinho sendiri lebih pas dengan formasi 4-3-3.

Tidak menginginkan didikte, Ernesto Valverde tegaskan bila dianya takkan ingin merubah pakemnya yang telah ada, sesudah menjawab pertanyaan berkaitan keadaan dua pemain itu.

“Philippe Coutinho memanglah masih tetap belum juga dapat bermain, Ousmane Dembele dapat bermain di dua bagian, tetapi lepas dari sebagian perubahan kecil yang ada, pada umumnya semua juga akan tetaplah sama disini (Barcelona), ” tegasnya lewat Goal International.

“Kalau menurut saya Coutinho itu yaitu pemain yang dapat menolong kami ya. Tiap-tiap pemain memanglah tidak sama serta dapat memberi suatu hal yang baru di skuad. Dia tentu dapat cetak gol, dapat menembak bola. ”

“Dia tentu dapat bermain di bagian dalam atau luar tim, serta kami mengharapkan dia dapat berperan serta menolong kami jadi tambah baik sekali lagi nanti. Pekerjaan saya jadi pelatih yaitu bicara masalah timnya sajalah. Kami cukup kompetitif kok di tiga pertandingan, di club paling hebat dunia. ”

“Kami juga akan senantiasa berusaha untuk mencetak kemenangan serta buat fans kami senantiasa bahagia. Kami percaya beberapa pemain kami yaitu yang paling baik, ” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *