Pelatih Chelsea Tak Ketinggalan Ikut Komentari VAR

Pelatih Chelsea Tak Ketinggalan Ikut Komentari VAR

Pelatih Chelsea Tak Ketinggalan Ikut Komentari VAR

Berita Bola – Antonio Conte memberikan pujian pada habis-habisan aplikasi VAR sekalian kritik saat di masa injury time pertandingan semi final Carabao Cup. Pelatih Chelsea Tak Ketinggalan Ikut Komentari VAR

Pelatih Chelsea Tak Ketinggalan Ikut Komentari VAR

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, girang lihat sebagian ketentuan diperhitungkan dengan lihat Video Assistant Referee (VAR). Walau suka, tetapi dia tetaplah kecewa karna saat yang berhenti tidak dihitung lebih di masa injury time dalam pertandingan Carabao Cup itu.

Chelsea sendiri telah kehadiran tamu Arsenal di leg pertama semi final Carabao Cup, yang di gelar di Stamford Bridge, Kamis (11/01/2018) awal hari barusan saat setempat. Kompetisi ini sendiri diaplikasikan tehnologi VAR untuk menolong wasit memutuskan serta hal semacam ini diterima baik oleh Conte.

“Kalau menurut saya ketika ada kondisi yang menyangsikan, Anda memanglah mesti memeriksanya ulang, tapi ketika berbarengan Anda harus juga ingin memperhitungkan injury time ya, ” tutur Antonio Conte.

Antonio Conte juga sekalian akui sedikit terganggu karna wasit tidak ingin berbaik hati memberi penambahan saat yang semakin banyak di masa injury time. Perpanjangan saat permainan ia nilai layak diberi semakin banyak karna terdapat banyak peristiwa yang jadi berhenti karna dokter masuk lapangan dan ketika wasit sekali lagi memerhatikan VAR.

“Kalau untuk saya nih ya, hal semacam ini yaitu hanya satu kekecewaan mengenai perpanjangan saat karna saya fikir di sesi ke-2 dokter tim masuk lapangan hingga 2 x serta wasit berhenti untuk memerhatikan VAR. Anda semestinya ingin memberi semakin banyak saat ekstra pada kami, ” imbuhnya sekali lagi.

“Kalau di Italia sich perpanjangan saat terkadang tujuh, delapan atau sembilan menit lamanya. Ketika berbarengan saya fikir memanglah memiliki hak juga mempunyai ini dalam kompetisi hari ini ya, ” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *