Prediksi Liverpool vs Manchester City 14 Januari 2018

Prediksi Liverpool vs Manchester City 14 Januari 2018

Prediksi Liverpool vs Manchester City

Hari ini juniorbola akan memberikan prediksi pertandingan antara Prediksi Liverpool vs Manchester City yang akan berlangsung di markas Liverpool. Simak berita prediksi Liverpool vs Manchester City yang akan dilangsungkan pada 14 Januari 2018.

Prediksi Liverpool vs Manchester City 14 Januari 2018

Liverpool yang sekarang ini tampil pada musim ini begitu konsisten serta tampak di tiap-tiap pertandingan dengan begitu menguasai, cuma pada lima pertandingan akhir-akhir ini selesai satu kali kekalahan, satu kali hasil imbang, serta tiga kali mencetak kemenangan beruntun. Mendekati pada pertandingan menjamu Manchester city J. Klopp miliki tujuan untuk dapat mencetak kemenangan di kandang sendiri, denga beberapa pemain yang sekarang ini tengah dalam kondisi sempurna serta on fire J. klopp percaya jika timnya bisa bermain dengan rapi. J. klopp juga akan memercayakan D. Sturidge yang juga akan dimainkan dari pertama, lalu dengan dua sayap R. Flimino serta D. origi, dengan ketiga pemain andalan ini mengharapkan dapat mempertajam di lini serangan waktu kompetisi diawali.

Demikian sebaliknya dengan Manchester city selama ini yang tampak pada lima pertandingan mesti alami satu kali hasil imbang, satu kali alami kekalahan, tetapi sesudah alami kekalahan ini mencapai tiga kali kemenangan beruntun. Manchester city yang sekarang ini mesti tempati di posisi ke 3 dengan pencapaian 39 poin serta cuma selisih 1 poin dengan Liverpool. Mendekati pada pertandingan kelak Guardiola miliki tujuan menginginkan berupaya mencetak kemenangan di Anfield kelak, namun dengan mencetak kemenangan di Anfield kelak akan tidak gampang, jadi dengan pertandingan kelak Guardiola menyatakan pada anak-anak asuhnya supaya lebih menghadapi permainan Liverpool serta lebih ketat pada lini pertahanan belakang, karena sekarang ini beberapa pemain Liverpool tengah dalam peforma yang begitu bagus. Pada pertandingan kelak Guardiola juga akan menggunakan alur formasi yang sama pada saat melawan Hull city dengan memercayakan K. De Bruyne yang ada di lini depan sendiri serta juga akan dibantu oleh D. Silva, Nolito, R. Sterling. juga akan bermain dengan semangat yang tinggi untuk hasil yang maksimum dan untuk pendukung mereka yang menginginkan lihat tim kesayangannya menang waktu melawan tim kuat yakni Liverpool, jadi sang pelatih Guardiola juga akan turunkan pemain bintang mereka seperti R. Sterling yang mempunyai kecepatan lari yang cukup cepat dari pemain yang beda serta bukanlah itu saja sang pelatih akan buat formasi yang meyerang yakni (4-3-3) yang senantiasa jadi andalan sang pelatih Guardiola serta pasti untuk hasil yang maksimum dikandang mereka sendiri.

Lima Kompetisi Terakhir Liverpool :

04/12/16 EPL AFC Bournemouth 4 – 3 Liverpool
11/12/16 EPL Liverpool 2 – 2 West Ham United
15/12/16 EPL Middlesbrough 0 – 3 Liverpool
20/12/16 EPL Everton 0 – 1 Liverpool
28/12/16 EPL Liverpool 4 – 1 Stoke City

Lima Kompetisi Terakhir Manchester City :

07/12/16 UCL Manchester City 1 – 1 Celtic
11/12/16 EPL Leicester City 4 – 2 Manchester City
15/12/16 EPL Manchester City 2 – 0 Watford
18/12/16 EPL Manchester City 2 – 1 Arsenal
27/12/16 EPL Hull City 0 – 3 Manchester City

Perkiraan Liverpool vs Manchester City 15 Januari 2018 2-2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *