Presiden Rossoneri Tegaskan Akan Pertahankan Andre Silva

Presiden Rossoneri Tegaskan Akan Pertahankan Andre Silva

Presiden Rossoneri Tegaskan Akan Pertahankan Andre Silva

Berita Bola – Direktur olahraga club Liga Italia AC Milan, Massimiliano Mirabelli, mulai menguji batas keseriusan kemauan Arsenal untuk jemput bintangnya. Presiden Rossoneri Tegaskan Akan Pertahankan Andre Silva

Presiden Rossoneri Tegaskan Akan Pertahankan Andre Silva

Massimiliano Mirabelli sebagai Direktur olahraga AC Milan ngotot bila striker Andre Silva (22 th.) TIDAK AKAN meninggalkan klubnya, tidak perduli walau musim ini ia sangat tidak sering dimainkan di Liga Italia.

Nama Andre Silva sendiri memanglah masih tetap belum juga cetak gol sebiji juga dalam keseluruhan 12 penampilannya di Serie A musim ini. Hal tersebut selalu di perhatikan semuanya fans club mulai sejak ia dibeli 38 juta euro saja cukup dari Porto pada musim panas yang lalu.

Andre Silva sendiri dapat dibuktikan masih tetap dapat bermain tambah baik di Liga Europa, dengan berhasil membukukan delapan gol dalam 10 tampilan. Hal tersebut tidak luput dari penilaian Arsenal.

Nah, perform Silva yang kedodoran akhir-akhir ini memanglah telah automatis memancing spekulasi yang menyebutkan bila dianya juga akan di jual, serta nama Arsenal dan Everton bersedia untuk menampungnya. Mungkin saja jalan keluar paling baik untuk dianya untuk bangkit kembali.

Tidak terima, bicara lewat O Jogo, Mirabelli cepat-cepat menyatakan kalau pemain Portugal itu takkan di jual ke dua club itu atau ke club yang lain. Ia tetaplah menilainya Silva masih tetap perlu buat klubnya.

“Saya tahu kok bila Andre Silva memanglah tengah melalui masa-masa susah, tetapi dia itu pemain yang begitu perlu buat kami, ” tegas Massimiliano Mirabelli.

“Kami masih tetap miliki perhatian spesial untuk dia, dia sangat bertalenta serta kami menginginkan dia dapat selalu bertahan dengan kami saja, ” lanjutnya sekali lagi.

“Jelas dia masih tetap juga akan dengan kami Januari 2018 ini serta saya percaya dia masih tetap selalu dengan kami sepanjang bertahun-tahun ke depan, ” pungkas Massimiliano Mirabelli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *