Piala Dunia 2018

Juara 1 – 2 – 3
Perancis

Juara 1
Kroasia

Juara 2
Belgia

Juara 3

Walau Seri Real Madrid Masuk Perempat Final Copa Del Rey

Walau Seri Real Madrid Masuk Perempat Final Copa Del Rey

Walau Seri Real Madrid Masuk Perempat Final Copa Del Rey

Berita Bola – Real Madrid mesti senang bermain imbang dengan Numancia pada leg ke dua 16 besar di ajang Copa del Rey di kandang sendiri, Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (11/1/2018). Meski hanya imbang, Los Merengues tetaplah di pastikan maju ke sesi perempat final lantaran menang dengan skor agregat 5-2 (4-1). Walau Seri Real Madrid Masuk Perempat Final Copa Del Rey

Walau Seri Real Madrid Masuk Perempat Final Copa Del Rey

Madrid unggul terlebih dulu di pada menit ke-11 lewat gol dari penyerang mereka, Lucas Vazquez. Dia berhasil sarangkan bola ke gawang Numancia lewat sundulan sesudah memakai umpan lambung dari Daniel Carvajal.

Mendekati sesi pertama selesai, penyerang Numancia, Guillermo berhasil cetak gol penyama kedudukan di menit ke-41. Gol itu terwujud lewat skema serangan balik cepat yang dibuat oleh Los Rojillos.

Vazquez jadi bintang di pertandingan itu sesudah membuat brace di menit ke-59. Kesempatan ini, pemain berumur 26 tahun itu membobol gawang Numancia sesudah terima umpan sundulan dari Marco Asensio.

Kemenangan Madrid dimuka mata mesti buyar sesudah gawang mereka kembali dibobol oleh Giullermo pada menit ke-82. Kesempatan ini sundulannya meluncur deras ke bagian kanan gawang tuan rumah yang dikawal oleh Francisco Casilla.

Gol itu jadi penutup di pertandingan itu lantaran sesudah wasit meniup pluit tanda kompetisi selesai skor tetaplah sama 2-2 untuk ke dua tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *