Piala Dunia 2018

Juara 1 – 2 – 3
Perancis

Juara 1
Kroasia

Juara 2
Belgia

Juara 3

Yaya Toure Menyalahkan Bola Pada Laga City Melawan Bristol

Yaya Toure Menyalahkan Bola Pada Laga City Melawan Bristol

Yaya Toure Menyalahkan Bola Pada Laga City Melawan Bristol

Berita Bola – Yaya Toure, gelandang Manchester City, kembali mengeluhkan bola yang dipakai di Carabao Cup. Dia menilainya bola buatan Mitre itu jadi satu diantara penyebabnya Man. City kesusahan mengahadpi Bristol City. pada pertandingan leg pertama di kandang sendiri, Rabu (10/1/2018) dinihari WIB, Man. City cuma menang 2-1 karena gol pada injury time yang di buat Sergio Aguero. Yaya Toure Menyalahkan Bola Pada Laga City Melawan Bristol

Yaya Toure Menyalahkan Bola Pada Laga City Melawan Bristol

Toure mengaku Bristol bermain mengagumkan pada pertandingan itu. Tetapi, dia tetaplah tidak dapat meremehkan peranan bola yang dinilainya sulit dikontrol. Itu, kata dia, buat Man. City begitu kesusahan meningkatkan permainan ciri khas yang diusung musim ini.

“Kami tidak dapat terus mengeluhkan bola. Tetapi, itu hal yang susah. Kadang waktu, dampak yang dibuat oleh bola agak aneh, ” ungkap Toure pada Manchester Evening News. “Kami senantiasa menginginkan kuasai bola, lalu bermain cepat. Tetapi, kadang waktu, pantulan bola buat kami perlu saat untuk mengontrol serta itu buat kami susah lakukan permainan cepat.

Ini bukanlah pertama kali kubu The Citizens mengeluhkan bola Mitre di Carabao Cup. Waktu dipaksa memerankan adu penalti hadapi Wolverhampton Wanderers di Sesi IV, manajer Pep Guardiola yerang-terangan menuding bola itu tidak dapat dipakai untuk pertanding-pertandingan di level atas. Mengenai Toure pernah mengatakan bola itu bahkan juga lebih jelek dari Jabulani, bola di Piala Dunia 2010.

Yang dirasakan masalah bola itu berkorelasi dengan penampilan Man. City di Carabao Cup. Mulai sejak pertandingan pertama yang dijalani di ajang itu, anak-anak asuh Guardiola memanglah seperti kesusahan meraih kemenangan. Pada perempat final, mereka juga dipaksa memerankan adu penalti oleh Leicester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *