Piala Dunia 2018

Juara 1 – 2 – 3
Perancis

Juara 1
Kroasia

Juara 2
Belgia

Juara 3

Benatia Membalas Cuitan Di Twitter Pada Fans Fiorentina

Benatia Membalas Cuitan Di Twitter Pada Fans Fiorentina

Benatia Membalas Cuitan Di Twitter Pada Fans Fiorentina

Berita Bola – Medhi Benatia, bek tengah Juventus, memberi jawaban menohok waktu seseorang fans Fiorentina menyerangnya di Twitter. Hal tersebut berlangsung Jumat (12/1/2018) dinihari WIB, persisnya cuma sebagian menit sesudah perubahan hari. Dia merespons serangan berkaitan insiden yang berlangsung pada dia serta seseorang pemain Cagliari, 6 Januari yang lalu. Benatia Membalas Cuitan Di Twitter Pada Fans Fiorentina

Benatia Membalas Cuitan Di Twitter Pada Fans Fiorentina

Dalam kompetisi itu, Benatia disangka menyikut Leonardo Pavoletti. Tetapi, dia tidak dihukum lantaran insiden itu luput dari pandangan wasit Gianpaolo Calvarese.

Dengan me-reply satu diantara tweet Benatia, fans Fiorentina bernama Niccolo Battagli dengan akun @Nicco_D612 menulis, “Menggunakan sikut memanglah bagus. Misal bermain di klub lain, kami juga akan terserang hukuman 10 kompetisi. ”

Tidak disangka, tweet itu disikapi oleh Benatia. Cuma 34 menit berselang, bek asal Maroko itu memberi jawaban menohok. “Kamu benar… (emoji tepuk tangan) Tolong saksikan berapakah kali saya diusir dari lapangan. Silahkan saksikan serta mengerti apakah saya seorang yang coba menyakiti (lawan), ” reply bekas pemain Bayern Munich serta AS Roma itu.

Kenyataannya, selama debut profesionalnya, Benatia baru sekali diusir wasit dari lapangan. Itu berlangsung di Liga Champions 2014-15 waktu dia membela Bayern Munich dalam pertandingan melawan Manchester City. Waktu itu, dia dikartu merah wasit Pavel Kralovec lantaran menjegal Sergio Aguero dari belakang di kotak penalti Bayern.

Battaglia juga lalu mengaku statistik itu. Tetapi, dia berkeras kalau sang bek memperoleh perlindungan dari wasit lantaran membela Juventus. “Memang tidak sering. Tetapi, kupikir bila berada di tim beda, anda juga akan dikartu merah, ” catat dia.

Benatia tidak membalas lagi. Tetapi, salah seseorang pemakai Twitter mengingatkan kalau bek berusia 30 tahun itu sempat juga membela beberapa klub lain serta tidak memperoleh kartu merah. “Faktanya, dia sempat membela Udinese, AS Roma, serta Bayern, ” tutur seseorang fans Juventus yang memiliki akun @gobboveroefiero.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *