Lucas Moura Terus Dapat Pantauan Manchester United

Lucas Moura Terus Dapat Pantauan Manchester United

Lucas Moura Terus Dapat Pantauan Manchester United

Berita Bola – Raksasa Liga Inggris Manchester United saat ini selalu mengebut transfer bintang PSG. Hal semacam ini sekalian mencermati selalu tindakan sang incaran. Lucas Moura Terus Dapat Pantauan Manchester United

Lucas Moura Terus Dapat Pantauan Manchester United

Kubu Manchester United memanglah sudah diklaim selalu membuat komunikasi gencar dengan agen Lucas Moura, Wagner Ribeiro. Usaha pendekatan selalu dikebut untuk merekrut pemain PSG itu di Januari ini sesuai sama launching Goal International.

Manchester United sendiri memanglah belum juga memajukan penawaran resmi untuk pemain Brasil, tetapi terakhir mereka agresif menghubungi perwakilan Lucas Moura, sebelumnya setelah sempat juga tertarik mulai sejak ia masih tetap berumur 19 th. di Sao Paulo yang lalu.

Tidak perduli walau pernah kalah berkompetisi dengan kubu Liga Prancis, PSG di th. 2012, Manchester United nyatanya tetap masih mencermati tindakan sang pemain disana.

Lucas Moura terdaftar bermain sepanjang 72 menit saja di Ligue 1 dalam musim ini. Pemain bertalenta itu lalu mulai memperhitungkan untuk dapat gabung dengan club Premier League (Manchester United) untuk dapat lebih jadi besar peluangnya untuk main di gelaran Piala Dunia 2018 th. ini.

Ia pernah diberitakan dilirik oleh Liverpool. Nama club yang dimaksud klaim tidak tertarik merekrut Moura. Hal tersebut buat United siap menampungnya sebelumnya bursa Januari selesai. Hal semacam ini dibutuhkan sekali lagi supaya dapat menaikkan stock lini serang yang makin sedikit untuk Jose Mourinho gunakan di Old Trafford.

Manajer Jose Mourinho berpeluang selekasnya melepas Henrikh Mkhitaryan serta menghadirkan pemain anyar karna performnya selalu kedodoran. Hingga sekarang ini baru kubu Nantes serta Beijing Guoan yang betul-betul riil memajukan tawaran pada pemain yang tersisa 18 bln. kontraknya di Paris serta di bandrol 40 juta euro itu.

Nilai 40 juta euro itu terang bukanlah hal serius untuk club sekaya Manchester United. Tetapi kesempatan Nantes serta Beijing Guoan tetaplah tidak dapat dipandang sepele.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *