Piala Dunia 2018

Juara 1 – 2 – 3
Perancis

Juara 1
Kroasia

Juara 2
Belgia

Juara 3

MU Gagal Untuk Boyong Alexis Sanchez

MU Gagal Untuk Boyong Alexis Sanchez

MU Gagal Untuk Boyong Alexis Sanchez

Berita Bola – Klub Setan merah ditengarai kalah cepat dari Manchester City dalam usaha menghadirkan Alexis Sanchez dari Arsenal. Seperti dikabarkan Daily Express, Jumat (12/1/2018), walau sebenarnya Man United menyodorkan uang yang lebih besar daripada Man City. MU Gagal Untuk Boyong Alexis Sanchez

MU Gagal Untuk Boyong Alexis Sanchez

Untuk mendatangkan Sanchez, The Red Devils –julukan Man United– ikhlas keluarkan 25 juta pounds atau sekira Rp452 miliar. Disamping itu, The Citizens –julukan Man City– cuma menggelontorkan 20 juta pounds atau sama dengan Rp362 miliar.

Walau jumlah uang yang di tawarkan lebih besar, Man United diakui telah terlambat untuk mendatangkan pesepakbola berumur 29 tahun itu. Masih tetap dikabarkan The Express, hal itu karna Man City serta Arsenal telah mencapai kesepakatan. Terlebih dalam sejarahnya, rekanan transfer dari Arsenal ke Man City mempunyai rekam jejak positif.

Sebelumnya, sebagian mantan pemain Arsenal meneruskan karier dengan Man City. Sebagian salah satunya adalah Bacary Sagna, Gael Clichy, Samir Nasri sampai Emmanuel Adebayor. Diluar itu, Sanchez juga disebut-sebut lebih tertarik melanjutkan karir bersama Man City.

Paling tidak ada tiga aspek yang buat Sanchez kekeuh hengkang ke Man City. Pertama adalah upah besar. Pesepakbola berpaspor Cile itu juga akan mendapat bayaran 13 juta pounds atau sekira Rp235 miliar per tahun. Faktor kedua adalah kehadiran Josep Guardiola di kursi pelatih.

Sebelumnya, Sanchez serta Guardiola telah berkolaborasi di Barcelona persisnya pada musim 2011-2012. Satu argumen sekali lagi adalah jaminan trofi. Saat ini, Man City jadi klub yang paling berpeluang memenangkan Liga Inggris 2017-2018, titel yang belum juga sempat dimenangi Sanchez sejak membela Arsenal pada 2014-2015.

Sampai pekan 22, Man City mengemas 62 angka, unggul 15 point dari Man United di tempat dua. Tidak sampai di situ, The Sky Blues –julukan Man City– juga masih tetap mempunyai peluang untuk berjaya di Liga Champions, Piala FA serta Piala Liga Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *