Owen Perkirakan Laga Liverpool City Berakhir Seri

Owen Perkirakan Laga Liverpool City Berakhir Seri

Owen Perkirakan Laga Liverpool City Berakhir Seri

Berita Bola – Pertandingan panas bakal kembali berlangsung dalam laga kelanjutan minggu ke-23 Liga Inggris 2017-2018 dengan mempertemukan Liverpool serta Manchester City. Pertandingan yang berlangsung pada Minggu 14 Januari 2018 malam WIB itu bakal digelar di markas Liverpool, Anfield Fase. Owen Perkirakan Laga Liverpool City Berakhir Seri

Owen Perkirakan Laga Liverpool City Berakhir Seri

Bekas pemain Tim Nasional (Timnas) Inggris, Michael Owen, juga mengemukakan perkiraannya berkaitan kompetisi itu. Menurut Owen, kompetisi juga akan berjalan sengit. Pasalnya, ke dua tim sama-sama mengincar kemenangan hingga juga akan berupaya untuk memberikan tampilan maksimal supaya bisa menekan tim lawan.

Owen memperkirakan kompetisi itu bakal jalan begitu ketat karna ke dua lawan berupaya cetak angka. Bekas penggawa Liverpool itu juga memprediksi pertandingan juga akan selesai dengan skor imbang 2-2.

“Liverpool bakal berusaha membalas dendam mereka sesudah kekalahan 5-0 di Etihad Fase pada awal musim. Tetapi, mereka akan tidak mengulang kekeliruan yang sama juga dengan buat Sadio Mane memperoleh kartu merah. Mereka mesti mendapat banyak peluang serta gol waktu bermain di Anfield, ” tutur Owen, Jumat (12/1/2018).

Owen begitu menantikan kompetisi itu karna ini adalah pertandingan pertama Liverpool sesudah kehilangan pemain andalan mereka, Philippe Coutinho. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, juga diyakini bakal menerapkan strategi yang berlainan dari umumnya. Dengan kiat baru ini, mereka berharap kekuatan yang dibuat juga akan sama saat masih tetap ada Coutinho di skuad Liverpool.

Jadi tim tamu, menurut Owen, Man City juga berharap bisa cetak banyak gol ke gawang Liverpool. Anak asuh Josep Guardiola pasti bertekad meraih kemenangan supaya bisa membuat malu Liverpool di markas mereka, Anfield Stadium.

Kemenangan begitu mungkin saja dicapai tim yang bermarkas di Etihad Stadium itu. Sebab, Man City tengah ada di tren positif sekarang ini. Hal semacam ini diperlihatkan dari kemenangan yang terus-menerus mereka capai selama musim ini sampai tempati tempat pertama di klasemen sesaat Liga Inggris 2017-2018.

“Saya tidak sabar menanti, ” tukas bekas pemain Manchester United itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *