Real Madrid Ingin Memboyong Dele Alli Dan Sarankan Tiru Coutinho

Real Madrid Ingin Memboyong Dele Alli Dan Sarankan Tiru Coutinho

Real Madrid Ingin Memboyong Dele Alli Dan Sarankan Tiru Coutinho

Berita Bola – Real Madrid dilaporkan begitu menginginkan menyegel kontrak dengan Dele Alli serta inginkan bintang Tottenham Hotspur itu untuk mengikuti tindakan Philippe Coutinho, yang memaksakan kepindahannya ke Spanyol. Real Madrid Ingin Memboyong Dele Alli Dan Sarankan Tiru Coutinho

Real Madrid Ingin Memboyong Dele Alli Dan Sarankan Tiru Coutinho

Dele Alli dipandang jadi satu diantara pemain paling menjanjikan di Liga Inggris serta telah dijagokan juga akan pergi dari Tottenham dengan satu transfer bernilai raksasa.

Pemain asal Inggris itu ganti agennya Rob Segal dengan Jorge Mendes pada awal musim ini, menyebabkan spekulasi kalau dia memperhitungkan untuk geser dari The Lilywhites.

Manchester United serta Chelsea keduanya disebutkan siap memboyong Alli bila mereka ketahui ada peluang untuk mengerjakannya.

Laporan paling akhir dari Spanyol menyebutkan pemain berumur 21 tahun itu merencanakan untuk geser dari Premier League ke La Liga.

Menurut laporan Don Balon, Presiden Los Blancos, Florentino Perez sudah memohon agen baru Alli, Jorge Mendes, untuk memberikannya seorang pemain bintang.

Serta Alli disebutkan jadi tujuan dari raksasa Spanyol itu waktu mereka punya niat untuk merampungkan transfer Galactico paling baru mereka.

Alli sudah tingkatkan peluangnya untuk geser ke Madrid dengan jadikan Mendes agennya. Sang agen super itu juga mewakili bintang El Real, Cristiano Ronaldo.

Tapi Perez diduga menginginkan lihat dia mengambil langkah lebih jauh dengan ikuti jejak Coutinho, yang hengkang dari Liverpool ke Barcelona minggu ini sesudah lakukan mogok bermain.

Don Balon mengklaim Coutinho menyebutkan pada Liverpool kalau dia tidak ingin bermain untuk mereka lagi hingga mereka juga akan mengizinkan transfernya ke Camp Nou.

Serta Perez rupanya menginginkan Alli lakukan hal yang sama juga dengan Coutinho hingga Tottenham mesti menjualnya ke Madrid mendekati musim 2018/2019.

Rekanan satu tim Alli di Spurs, Harry Kane juga ada dalam daftar tujuan transfer Perez tapi perjanjian untuk dia semakin lebih susah untuk diamankan.

Spurs berkemauan untuk melindungi ke dua pemain kunci mereka itu serta peluang juga akan lakukan pertempuran sengit untuk menghambat terjadinya transfer.

Disamping itu, El Real berupaya untuk memperoleh layanan Mauro Icardi dari Inter Milan bulan ini waktu mereka punya niat untuk menjaga titel Liga Spanyol serta Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *