Andreas Christensen Akui Liga Inggris Sangat Berat

Andreas Christensen Akui Liga Inggris Sangat Berat

Berita Bola – Bintang Chelsea Andreas Christensen mengakui tengah berjuang untuk menyesuaikan dengan mentalitas Premier League serta dengan fisik sangat capek. Andreas Christensen Akui Liga Inggris Sangat Berat

Andreas Christensen Akui Liga Inggris Sangat Berat

Bek berumur 21 tahun itu jadi satu diantara cerita berhasil musim ini, dimana ia berhasil singkirkan pemain belakang senior, David Luiz, serta merebut tempat bek tengah dari pemain asal Brasil itu.

Tapi, dia mengaku kalau kehidupan di Premier League begitu susah dibanding Bundesliga, dimana ia sempat bermain jadi pemain utang musim kemarin. “Secara pribadi saya lebih capek dari umumnya. Waktu bermain di Jerman, Anda bisa libur dua minggu mendekati Natal, jadi saya telah punya kebiasaan dengan itu, ” kata Christensen.

“Kembali kesini, mungkin saja sisi paling sulit yaitu bagian mentalnya. Badan disediakan karenanya dari mulai pramusim – tapi dengan mental susah untuk melindungi konsentrasi Anda – yah, paling tidak itu menurut saya, ” imbuhnya.

Christensen perlihatkan penampilan memberikan keyakinan yang lain waktu Chelsea catatkan gawang bersih ke-5 mereka dalam enam kompetisi, tetapi tidak berhasil cetak gol. Waktu itu Arsenal menahan imbang the Blues, 0-0, di leg pertama semi final EFL Cup, Kamis (11/1).

Demikian mengesankannya tampilan Christensen mulai sejak kembali dari masa utang dua tahun di Borussia Moenchengladbach pada musim panas, Chelsea berikan kontrak baru pada pemain asal Denmark itu yang membuatnya tetaplah tinggal di Stamford Bridge hingga tahun 2022.

Tetapi pas di hari penandatanganan kontrak baru itu, manajer Antonio Conte mengungkap, pada musim panas yang sama ia juga tertarik datangkan Virgil van Dijk. Bek asal Belanda itu pada akhirnya gabung Liverpool dari Southampton dua minggu lantas, dalam satu perjanjian transfer sebesar Rp1, 35 triliun.

“Anda tidak dapat terasa nyaman disini. Bahkan juga dengan pemain yang kami punyai saat ini di ruangan ganti. Tersebut kenapa dengan mental begitu susah. Karna, setiap saat Anda bermain, Anda mesti memberi tampilan paling baik anda serta Anda tidak dapat lakukan kekeliruan besar, ” tandas Christensen.

“Saya suka, club lihat masa depan saya disini. Saya berharap tersebut yang juga akan berlangsung, ” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *