Jupp Heynckes Puji Penampilan Dari Ribery

Jupp Heynckes Puji Penampilan Dari Ribery

Berita Bola – Bayern Munich mulai paruh ke dua Bundesliga 1 dengan apik. Di kandang Bayer Leverkusen, Stadion BayArena, anak-aak asuh Jupp Heynckes berhasil mengambil kemenangan 3-1. Tiga gol Bayern diciptakan Javi Martinez, Franck Ribery, serta James Rodriguez. Mengenai gol balasan Leverkusen di buat oleh striker lokal tertajam sekarang ini, Kevin Volland. Jupp Heynckes Puji Penampilan Dari Ribery

Jupp Heynckes Puji Penampilan Dari Ribery

Selesai kompetisi, Heynckes dengan spesial memberikan pujian pada penampilan Ribery. Tidak cuma cetak gol pertamanya di Bundesliga 1 musim ini, pemain asal Prancis itu juga tampak apik serta berulang-kali merepotkan lini pertahanan lawan yang digalang Jonathan Tah. Terlebih golnya yang jadikan kedudukan 2-0 buat Bayern tambah nyaman.

“Franck Ribery sudah bekerja dengan begitu baik hari ini, ” kata Heynckes seperti diambil Sport 1, Sabtu (13/1/2018) dinihari WIB. “Lawan bermain bagus dengan taktik serta dapat bertahan dengan baik. Sesudah unggul 2-0, kami pernah kehilangan konsentrasi serta gampang kehilangan bola. ”

Lebih jauh, pelatih berusia 72 tahun itu mengaku Leverkusen jadi lawan kuat. “Leverkusen yaitu tim yang dipenuhi anak-anak muda serta bermain begitu ofensif. Jadi pelatih, lawan begini tidak mengasyikkan. Saya mesti lakukan analisa serta persiapan sepanjang satu minggu penuh, ” jelas dia.

Hal sama disadari Ribery. “Pertandingan di Leverkusen selalu susah. Mereka senantiasa lakukan desakan. Tetapi, selanjutnya, kami menang. Begitu bahagia dapat cetak gol. Memanglah selalu seperti itu, ” saya pemain berusia 34 tahun itu.

Karena kemenangan itu, Bayern saat ini mengoleksi 44 poin dari 18 kompetisi. Mengenai Leverkusen, kegagalan menaikkan poin buat tempat mereka di 4-besar terancam. Dengan 28 poin, mereka cuma terpaut dua angka dari Eintracht Frankfurt serta TSG 1899 Hoffenheim di tempat ke-7 serta 8.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *