Belgia vs Inggris

14 Juli – 21:00 WIB

Prancis vs Kroasia

15 Juli – 22:00 WIB

Liverpool Bisa Menjadi Kekalahan Pertama Manchester City

Liverpool Bisa Menjadi Kekalahan Pertama Manchester City

Liverpool Bisa Menjadi Kekalahan Pertama Manchester City

Berita Bola – Liverpool Bisa Menjadi Kekalahan Pertama Manchester CityManchester City akan berkunjung ke Anfield hadapi Liverpool, Minggu (14/1/2018), dengan status jadi pemuncak klassemen sementara Premier League. Menurut Pep Guardiola, manajer The Citizens, pertandingan itu jadi kunci mereka untuk mencapai trofi liga musim ini. Liverpool Bisa Menjadi Kekalahan Pertama Manchester City

Liverpool Bisa Menjadi Kekalahan Pertama Manchester City

Sekarang ini Sergio Aguero dkk bercokol di puncak klassemen dengan mengemas 62 poin. Unggul jauh 15 angka dari lawan sekota mereka, Manchester United yang ada di posisi ke dua. Sedang dengan Liverpool, The Citizens berjarak 18 poin.

Untuk Guardiola, pertandingan hadapi Liverpool penting untuk menjaga kans mereka untuk jadi juara. Terlebih, sesudah berkunjung ke Anfield, Man. City juga akan menjalanu partai-partai susah yang lain.

“Tentu bila kami menginginkan menjangkau suatu hal serta memenangkan titel, kami mesti memenangi pertandingan begini, ” ucap Guardiola diambil dari website resmi Man. City, Jumat (12/1/2018).

“Musim ini kami dapat mengerjakannya. Namun kami masih tetap mesti melawat ke Anfield serta Tottenham. Masih tetap terdapat beberapa kompetisi untuk dimainkan, ” paparnya.

“Tapi hadapi Liverpool yaitu kompetisi yang penting. Untuk kembali mengerti kalau kami dapat lakukan hal besar pada musim ini, “ pungkas eks pelatih Bayern Munich itu.

Meski demikian, langkah Man. City merebut tiga poin dari Liverpool kesempatan ini tidak juga akan gampang. Pasalnya, dalam tiga peluang terakhir, mereka senantiasa kalah di Anfield. Terakhir kali The Citizens bawa pulang poin penuh dari sana berlangsung pada 2003 kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *