Pelatih Liverpool Sudah Tahu Strategi Mengalahkan City

Pelatih Liverpool Sudah Tahu Strategi Mengalahkan City

Pelatih Liverpool Sudah Tahu Strategi Mengalahkan City

Berita Bola – Sang pemuncak klassemen sesaat Premier League, Manchester City akan bertandang ke Anfield untuk menantang Liverpool, Minggu (14/1/2018). Manajer klub asal Merseyside itu, Juergen Klopp, mengaku sudah tahu rahasia kemampuan lawannya itu. Pelatih Liverpool Sudah Tahu Strategi Mengalahkan City

Pelatih Liverpool Sudah Tahu Strategi Mengalahkan City

Klopp menilainya kunci dari keberhasilan Man. City terdapat pada sikap disiplin dalam menyerang. Hal itu yang membuat klub garapan Pep Guardiola itu belum terkalahkan di Premier League musim ini.

“Kekuatan paling besar mereka yaitu disiplin waktu lakukan serangan ke jantung pertahanan lawan. mereka mengerjakannya dengan fantastis, ” ungkap Klopp, Jumat (12/1/2018).

Juru taktik asal Jerman itu meneruskan, walau lawan-lawan Man. City pilih untuk bermain bertahan, tetaplah saja mereka juga akan alami kesusahan. “Man. City mempunyai pemain kelas dunia di setiap tempat. Anda mungkin bermain bertahan, tapi sudah pasti begitu sulit. ”

Klopp berasumsi satu-satunya langkah menaklukkan The Citizens yaitu mengacaukan permainan mereka. Terlebih, dia yakin kalau Anfield akan jadi modal mereka rebut point penuh waktu menghadapi Sergio Aguero dkk.

“Kami butuh menunjukkan bisa menyebabkan problem untuk mereka. Menjadikan mereka susah bermain. Kami bakal mencoba untuk menang. Kadang-kadang, Anda memperoleh peluang untuk lakukan sesuatu dengan benar, ” tegasnya.

“Bermain di Anfield serta kami mesti memanfaatkannya. Saya begitu menantikan pertandingan ini. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *