Salah Akui Bahagia Dan Akan Tetap Bertahan di Liverpool

Salah Akui Bahagia Dan Akan Tetap Bertahan di Liverpool

Salah Akui Bahagia Dan Akan Tetap Bertahan di Liverpool

Berita Bola – Pemain depan Liverpool Mohamed Salah komentari gosip transfernya ke Real Madrid dalam account Twitter pribadinya. Salah Akui Bahagia Dan Akan Tetap Bertahan di Liverpool

Salah Akui Bahagia Dan Akan Tetap Bertahan di Liverpool

Pemain internasional Mesir itu segera jadi andalan di Anfield mulai sejak kehadirannya dari AS Roma musim panas kemarin. Ia berhasil cetak 17 gol serta lima assist dalam 22 penampilannya di arena Premier League musim ini.

Tampilan Salah yang mengesankan dengan Liverpool sudah menarik perhatian raksasa Spanyol, Real Madrid, serta menginginkan datangkan pemain berumur 25 th. itu. Di waktu pendukung Liverpool masih tetap sedih dengan kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelona, ??Salah secara cepat meredakan kecemasan beberapa pengagum Reds itu dengan lontarkan pernyataannya di sosial media serta meredam isu itu.

Salah berkicau dalam account Twitter-nya dengan bhs Arab, yang lalu ditranslate. “Ada banyak isu salah yang beberapa waktu terakhir mengedar, serta tidak ada komentar masalah itu”, sekian ungkap Salah dalam account Twitter-nya itu.

Pemain berumur 25 th. itu diinginkan Real Madrid juga akan jadi amunisi baru untuk Bernabeu, dimana ia telah cetak gol semakin banyak dibanding Cristiano Ronaldo (empat gol), Gareth Bale (empat gol) serta Karim Benzema (dua gol) pada musim ini.

Salah yang tidak hadir dalam dua pertandingan paling akhir Liverpool, yaitu waktu melawan Everton serta Burnley, karena cedera pangkal paha, saat ini sudah kembali hidupkan semangat pelatih Jurgen Klopp.

Manajer asal Jerman itu terlihat sumringah waktu lihat Salah kembali pada tempat latihan tim paling utama the Reds, mendekati kompetisi Liga Premier yang begitu ditunggukan, yaitu pertandingan melawan Manchester City di Anfield pada Minggu (11/1) malam WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *