Setan Merah Kobarkan Upaya Rekrut Jamie Vardy

Setan Merah Kobarkan Upaya Rekrut Jamie Vardy

Setan Merah Kobarkan Upaya Rekrut Jamie Vardy

Berita Bola – Manchester United teruskan usaha mereka untuk datangkan striker Leicester City, Jamie Vardy, dengan kemukakan satu tawaran. Setan Merah Kobarkan Upaya Rekrut Jamie Vardy

Setan Merah Kobarkan Upaya Rekrut Jamie Vardy

Manchester United ungkapkan ketertarikan mereka pada pemain berumur 31 tahun itu, walau Vardy nampaknya tetaplah menginginkan bertahan di King Power Stadium.

Pada Januari ini, pelatih Jose Mourinho menginginkan menaikkan kemampuan lini serangnya sesudah tersingkir dalam persaingan perebutan titel juara Liga Premier dari lawan sekotanya, Manchester City. Vardy juga masuk dalam daftar bidikan Setan Merah.

Walau sekian, menurut Leicester Mercury, MU diprediksikan juga akan dekati tujuan beda daripada kemukakan tawaran untuk striker Timnas Inggris karna sebagian argumen.

Selama ini, the Foxes juga berkemauan untuk pertahankan beberapa pemain paling baik mereka sepanjang bursa transfer Januari ini, serta manajer Claude Puel juga akan didukung dari club untuk amankan beberapa pemain kuncinya.

Puel kembali menyebutkan, dia menginginkan beberapa pemain terbaiknya tetaplah bertahan di King Power Stadium, serta Vardy jadi satu diantara andalan untuk Leicester sekarang ini. “Dia tetaplah striker paling utama serta andalan club ini, ” tegas Puel.

Diluar itu, deal untuk Vardy di pastikan juga akan jadi satu perjanjian yang begitu, begitu mahal.

Untuk optimis Leicester ingin jual bintangnya itu, United mesti dapat menawarkan jumlah yang mengagumkan. Tapi, walau MU adalah club yang begitu kaya, mereka peluang malas menawarkan lebih dari 75 juta poundsterling, seperti yang mereka bayarkan untuk Romelu Lukaku.

United juga di ketahui tengah berusaha untuk membajak pemain incaran Manchester City, Alexis Sanchez, dari Arsenal. Setan Merah beritanya bersedia beri bobot finansial mereka untuk perjanjian itu.

Sesaat Vardy, dikabarkan suka serta bahagia dengan Leicester City. Sesudah usianya memijak 31 tahun, dia begitu menginginkan selalu jadi pemain perlu untuk The Foxes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *