Leroy Sane Mengungkapkan Bahwa Sempat Menolak Penawaran Dari Klopp

Leroy Sane Mengungkapkan Bahwa Sempat Menolak Penawaran Dari Klopp

Leroy Sane Mengungkapkan Bahwa Sempat Menolak Penawaran Dari Klopp

Berita Bola – Leroy Sane mengakui sempat menampik tawaran Jurgen Klopp untuk gabung ke Borussia Dortmund. Ia saat ini lega buat ketentuan yang benar untuk membela Manchester City. Leroy Sane Mengungkapkan Bahwa Sempat Menolak Penawaran Dari Klopp

Leroy Sane Mengungkapkan Bahwa Sempat Menolak Penawaran Dari Kloppberita

Pemain sayap asal Jerman itu bermain fantastis musim ini, cetak enam gol serta memberi sembilan assist di pentas Liga Inggris.

Sane dihadirkan City dari Schalke 04 pada Agustus 2016 dengan mahar sebesar Rp 673 miliar, menaklukkan beberapa klub top Eropa yang lain yang mengubernya.

Satu diantara yang tertarik pada Leroy Sane adalah Borussia Dortmund tapi Jurgen Klopp tidak berhasil memberikan keyakinan pesepak bola senegaranya itu selesai tampak fantastis di Liga Jerman.

“Ya, saya sempat juga bicara dengan mereka Dortmund. Jurgen menyebut saya juga. Dia bicara dengan saya. Itu berlangsung sebelumnya saya mengambil keputusan gabung dengan City, ” tutur Sane, seperti diambil dari The Guardian.

“Dia lakukan pekerjaan yang bagus di Borussia Dortmund. Saya berjumpa dengan dia disana. Klopp orang yang baik serta jujur. Saat ini dia juga sudah bekerja dengan baik di Liverpool. ”

“Suatu saat saya mungkin hengkang dari Schalke saat saya masih tetap ada di akademi tapi memanglah tak ada satu juga kemauan untuk pergi ke klub lawan. ”

Pada pertemuan pertama di Etihad, September yang lalu, Manchester City berhasil mencapai hasil fantastis, menang lima gol tanpa ada balas kontra Liverpool.

Walaupun saat ini timnya ada di puncak klassemen dengan selisih 15 poin dari Manchester United serta 18 poin dari Liverpool, Leroy Sane sadar juga akan kekuatan The Reds.

“Mereka mempunyai tim yang begitu bagus, dengan striker-striker yang hebat. Roberto Firmino, Mohamed Salah serta Sadio Mane adalah pemain-pemain yang cepat. Mereka juga akan mengincar kekeliruan yang di buat City untuk mengaplikasikan serangan balik. ”

“Itu penyebabnya pertandingan kelak juga akan susah. Kompetisi dimuka musim juga jalan seimbang lantaran mereka memiliki kesempatan untuk buat gol pertama. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *