Piala Dunia 2018

Juara 1 – 2 – 3
Perancis

Juara 1
Kroasia

Juara 2
Belgia

Juara 3

Setan Merah Mempersiapkan Dana Untuk Datangkan Neymar

Setan Merah Mempersiapkan Dana Untuk Datangkan Neymar

Setan Merah Mempersiapkan Dana Untuk Datangkan Neymar

Berita Bola – Manchester United siap menyaingi Real Madrid dalam usaha perburuan tanda tangan bintang Paris Saint-Germain, Neymar. Setan Merah Mempersiapkan Dana Untuk Datangkan Neymar

Setan Merah Mempersiapkan Dana Untuk Datangkan Neymar

Neymar gabung ke PSG dari Barcelona pada musim panas kemarin dengan cost transfer rekor dunia Rp 3, 4 miliar.

Tapi bintang asal Brasil itu tidak suka di Prancis serta telah mencari jalan keluar dari Parc des Princes dengan Real Madrid bersiap keluarkan dana begitu besar untuk mengontraknya.

Diprediksikan Los Blancos juga akan memecahkan biaya rekor dunia sekali lagi bila memboyong Neymar ke Santiago Bernabeu.

Tetapi media Prancis Le10 Sport mengklaim Manchester United dapat juga ikut serta dalam apa yang juga akan jadi pertempuran 500 juta euro (8, 1 triliun rupiah).

Le10 mengklaim ada klub beda yang tertarik juga akan tanda tangan Neymar serta mereka yakin itu yaitu sang raksasa Premier League.

Manchester United memegang rekor transfer pada musim panas 2016 waktu mereka mengontrak Paul Pogba dari Juventus.

Tapi perjanjian Neymar telah berhasil mematahkan rekor tersebut di awal musim ini. Serta dia sekarang ini sudah cetak 20 gol dalam 22 kompetisi untuk PSG.

Tapi bekas pemain Santos itu sudah berseteru dengan Edinson Cavani serta Unai Emery serta kelihatannya juga akan pergi dari Parc des Princes dengan Real Madrid jadi maksud intinya.

Beberapa pemain Real Madrid sudah mengungkapkan komentar mereka ke umum mengenai peluang Neymar gabung ke Bernabeu serta ayah pemain asal Brasil itu disebutkan sudah berjumpa dengan Presiden El Real, Florentino Perez, untuk mengulas perjanjian itu.

Tapi The Red Devils dapat menghambat perjanjian transfer itu berlangsung bila mereka siap membayar Rp 8, 1 triliun seperti yang dilaporkan oleh surat berita Prancis dengan Los Blancos cuma ingin lakukan transfer sejumlah 355 juta pound (6, 46 triliun rupiah) menurut laporan di media Spanyol.

Neymar nampaknya juga akan menggantikan tempat Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo jadi pemain nomor 1 didunia sesudah tempati posisi ke tiga dalam daftar Ballon d’Or sepanjang dua dari tiga tahun terakhir.

Setan Merah memanglah tunjukkan ketertarikan terlebih dulu serta yakin mereka dapat menyegel perjanjian transfer waktu Neymar ada di Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *