Borussia Dortmund Sebut Tawaran Arsenal Hanya Omong Kosong

Borussia Dortmund Sebut Tawaran Arsenal Hanya Omong Kosong

Borussia Dortmund Sebut Tawaran Arsenal Hanya Omong Kosong

Berita Bola – Kubu club Liga Jerman Borussia Dortmund pada akhirnya mulai di buat jengkel oleh sikap pihak Arsenal. Mereka lempar pernyataan lewat Eurosport. Borussia Dortmund Sebut Tawaran Arsenal Hanya Omong Kosong

Borussia Dortmund Sebut Tawaran Arsenal Hanya Omong Kosong

Raksasa Liga Jerman, Borussia Dortmund (28 tahun) memanglah mulai habis kesabarannya. Mereka lalu menyebutkan bahwa mereka sampai saat ini masih tetap belum juga terima tawaran yang serius dari club beda, termasuk juga Arsenal, untuk sosok bomber Pierre-Emerick Aubameyang.

Pierre-Emerick Aubameyang sendiri telah terus-terusan diberitakan makin dekat merapat ke kubu Arsenal. Ia selalu saja dijagokan jadi pengganti sosok Alexis Sanchez yang selalu dihubungkan ke kubu polesan Jose Mourinho, Manchester United.

Aubameyang hingga tidak dimasukkan dalam skuad Dortmund untuk lawatan ke Hertha Berlin karna semuanya berita itu. Hal semacam ini terang merugikan karier Pierre-Emerick Aubameyang. Tidak menginginkan memperkeruh kondisi, direktur berolahraga Michael Zorc cepat-cepat menyatakan kalau sang bintang mungkin saja tetaplah selalu bertahan di club Jerman itu.

“Kami (Borussia Dortmund) sendiri masih tetap miliki gagasan dengan Pierre-Emerick Aubameyang. Masih tetap ada kok jalan kembali pada tim, walau saat ini dia mesti lebih profesional. Dia mesti mengakui sudah buat kekeliruan dalam sebagian peluang, ” tutur Zorc lewat Eurosport.

“Tak ada (tawaran dari Arsenal) yang betul-betul riil diatas meja. Ada sangat banyak omong kosong, ” lanjutnya sekali lagi.

Pierre-Emerick Aubameyang sendiri selama ini masih tetap jadi top skorer Dortmund di Bundesliga musim ini dengan koleksi 13 gol dari 15 pertandingan. Kisruh berita tidak terang ke Arsenal sedikit banyak telah mengganggu fokusnya di Dortmund.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *