Pemain Bayern Ikut Komentari Kondisi Real Madrid

Pemain Bayern Ikut Komentari Kondisi Real Madrid

Berita Bola – Javi Martinez dapat di buat kebingungan sendiri waktu lihat raksasa Liga Spanyol Real Madrid dapat sampai tersungkur sekarang ini. Pemain Bayern Ikut Komentari Kondisi Real Madrid

Pemain Bayern Ikut Komentari Kondisi Real Madrid

Real Madrid sendiri masih tetap adalah tim elit yang miliki standard yang tinggi di Liga Spanyol, bahkan juga bila dibanding dengan sebagian tim besar yang lain. Lumrah bila Javi Martinez tidak mengerti lihat penurunan Los Blancos.

Berbanding terbalik, musim terlebih dulu Real Madrid masih tetap dapat berhasil mencapai dua trofi prestisius ; La Liga serta Liga Champions sampai buat mengagumi akan beberapa orang. Hal tersebut hingga buat banyak giboler’s madridista dadakan yang bangga gunakan stiker Real Madrid di belakang mobilnya segede-gede gaban musim kemarin.

Mereka bahkan juga masih tetap tunjukkan perform menakutkan pada sebagian arena pramusim seperti Copa del rey serta gelaran Piala Super Eropa. Perubahan yang begitu mengagumkan.

Ketika musim diawali, tak tahu bagaimana pemicunya kemampuan Madrid mulai kedodoran. Sumber gol Madrid mulai buat mereka jadi makin memudar selama musim ini. Sekarang ini, Madrid masih tetap bertengger di posisi empat klassemen sesaat Liga Spanyol. Stiker berlogo Los Blancos di belakang mobil juga mulai tidak sering tampak.

Javi Martinez sontak kaget serta kebingungan lihat perubahan itu. Ia bahkan juga tidak menduga sekalipun bila tim sekelas Madrid dapat babak-belur seperti sekarang ini. Hal semacam ini ia sampaikan lewat AS.

“Akan senantiasa mengagetkan bila tim besar sekelas Real Madrid dapat memperoleh banyak hasil jelek. Tapi bila diliat dari sisi beda, fakta itu juga menunjukkan begitu beratnya bermain di La Liga ya. ”

“Banyak yang katakan bila Bayern Munchen tidak miliki lawan berat di Bundesliga. Tapi yang katakan sesuai sama itu tidak paham kalau kalian mungkin kalah waktu hadapi semuanya tim. Mereka yang berfikir kalau liga itu gampang mesti ingin lihat bagaimana kondisi Real Madrid, ” tutur Martinez pada AS.

Pada saat yang sama, Martinez juga mengakui belum juga tahu apakah juga akan kembali pada Spanyol nanti. Alih-alih ke Spanyol, Martinez mulai ada fikiran untuk cobalah berpetualang diluar Eropa nanti.

“Jujur nih ya, saya masih tetap belum juga miliki gagasan apapun sekarang ini. Hanya satu yang pernah terpikir malah yaitu bermain diluar Eropa satu waktu nanti, mungkin saja di Amerika enak kali ya. Saya ingin saja melakukan pengalaman itu dalam satu tahun lebih ke depan, ” pungkas sang gelandang bertahan Bayern Munchen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *