Sang Agen Ungkap Keinginan Edin Dzeko Untuk Tetap di Roma

Sang Agen Ungkap Keinginan Edin Dzeko Untuk Tetap di Roma

Berita Bola – Irfan Redzepagic mengungkapkan bila aslinya Edin Dzeko ingin tetaplah bertahan di club Liga Italia AS Roma lebih lama sekali lagi. Sang Agen Ungkap Keinginan Edin Dzeko Untuk Tetap di Roma

Sang Agen Ungkap Keinginan Edin Dzeko Untuk Tetap di Roma

Agen Edin Dzeko, Irfan Redzepagic, memanglah sudah mengungkap kalau clientnya sesungguhnya memanglah ingin tetaplah bertahan di AS Roma. Hal tersebut sesudah marak dijelaskan kalau clientnya sudah setuju untuk gabung dengan raksasa Chelsea.

Edin Dzeko sendiri memanglah masuk dalam daftar buruan Chelsea di bursa transfer Januari 2018 ini. Antonio Conte sendiri terlebih dulu memanglah mengincar satu penyerang baru untuk dapat mengikuti sosok Alvaro Morata.

Berita terlebih dulu menyebutkan kalau Chelsea cuma mengincar bek kiri, Emerson Palmieri saja. Tetapi perbincangan jadi melebar dengan kesempatan memperoleh dua pemain sekalian. Pemain yang menginginkan diperoleh termasuk juga Edin Dzeko dengan cost sebesar 50 juta euro saja cukup.

“Dengan setiap saat kita membahas mengenai sosok Edin Dzeko, beberapa club besar seperti Chelsea, club Liga Super China, club Meksiko bermunculan. Itu semuanya isu belaka, ” tutur sang agen, Irfan Redzepagic.

“Sebenarnya Edin Dzeko sendiri masih tetap menginginkan untuk selalu bertahan di Roma lebih lama sekali lagi, ” lanjutnya.

“Apa saya telah bicara dengan Antonio Conte atau mungkin dengan Chelsea? Peranan saya bermakna saya tidak dapat mengungkap bagaimana dinamika pasar transfer spesifik. Saya tahu pertanyaannya yang ada, tapi saya miliki peranan yang begitu khusus juga. Yang dapat saya katakan saat ini yaitu Antonio Conte begitu suka pada Dzeko. Tapi siapa dih yg tidak sukai dengan Dzeko? ” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *