Manajer AS Roma Menuntut Patrik Schick Berperilaku Dewasa

Manajer AS Roma Menuntut Patrik Schick Berperilaku Dewasa

Berita Bola – Eusebio Di Francesco, manajer AS Roma, mengingatkan Patrik Schick untuk bersikap lebih dewasa. Di mata sang pelatih, ketidakdewasaan adalah aspek yang menghalangi debutnya di Olimpico selama musim ini. Hal tersebut diungkapkan Di Francesco mendekati big match melawan Inter Milan. Manajer AS Roma Menuntut Patrik Schick Berperilaku Dewasa

Manajer AS Roma Menuntut Patrik Schick Berperilaku Dewasa

“Dia butuh lebih dewasa. Dia datang dalam kondisi yang susah. Dia mesti membebaskan fikirannya. Bila dapat lakukan itu, performanya tidak juga akan bergantung performa tim. Dia mesti temukan kembali keadaan serta permainannya, ” ungkap Di Francesco pada Sportmediaset, Sabtu (20/1/2018).

Kondisi susah yang disebut pelatih berusia 48 tahun itu yaitu sistem transfernya dari Sampdoria yang berliku. Schick semestinya berlabuh di Juventus, klub yang disenanginya. Tetapi, karna tidak lolos tes kesehatan, dia mesti mengubur yang diimpikannya. Dalam kondisi itu, Roma lalu datang serta berhasil memperolehnya.

Mengenai kritik yang dilontarkan Di Francesco tidak lepas dari performa tidak sesuai harapan Schick. Di Serie A, dia belum juga dapat cetak satu juga gol. Assist juga tidak berhasil di buat pemain berusia 21 tahun itu. Walau sebenarnya, dengan Sampdoria pada musim kemarin, dia berhasil buat 11 gol serta 3 assist selama musim di Serie A.

Di Francesco mengharapkan pemain asal Rep. Cheska itu selekasnya bangkit dari keterpurukannya. Dengan khusus, mendekati big match melawan Inter, dia senang atas performa Schick dalam sesi latihan yang di pimpinnya. “Kita tunggulah saja debutnya di lapangan kelak, ” berharap dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *