Wenger Menyebutkan Perpindahan Aubameyang Masih Sulit

Wenger Menyebutkan Perpindahan Aubameyang Masih Sulit

Wenger Menyebutkan Perpindahan Aubameyang Masih Sulit

Berita Bola – Arsene Wenger, pelatih Arsenal, menyatakan kalau transfer striker Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund masih tetap jauh dari realisasi. Dia tidak ingin memberi komentar berita pihaknya telah memajukan tawaran resmi. Dia juga mengutamakan, Olivier Giroud tidak juga akan jadi sisi dari transfer itu. Wenger Menyebutkan Perpindahan Aubameyang Masih Sulit

Wenger Menyebutkan Perpindahan Aubameyang Masih Sulit

Pada Sabtu (20/1/2018), Hans-Joachim Watzke, CEO Dortmund, keluarkan pernyataan kalau The Gunners telah lakukan penjajakan awal. Pada Ruhr nachrichten, dia menyebutkan, “Saya dapat mengonfirmasi sudah ada penjajakan awal dari Arsenal untuk Pierre-Emerick Aubameyang. Tetapi, kami tidak berkomentar masalah nilai tawaran yang mereka katakan. ”

Menurut Wenger, karna yang menyebutkan ada tawaran resmi yaitu Watzke, dia tidak dapat memberi komentar. “Kami masih tetap jauh dari perjanjian apapun dengan Dortmund. Mereka bertanggungjawab atas pernyataan yang mereka mengeluarkan. Saya tidak dapat menyikapi pernyataan mereka, ” tutur dia pada London Evening Standard selesai Arsenal menang 4-1 atas Crystal Palace, Sabtu (20/1/2018).

The Professor menyatakan, pihaknya tidak juga akan menutup-nutupi apabila telah ada perjanjian. “Jika berhasil merekrut seorang, kami juga akan mengumumkannya. Saya baru setengah menginformasikan hari ini mengenai Alexis Sanchez serta Mkhitaryan karna hal tersebut begitu mungkin saja berlangsung. Sisanya, kami masih tetap jauh dari yang beda, ” lebih dia.

Sebelumnya, pada Kamis, pria berusia 68 tahun itu mengakui terkejut atas tudingan lancang yang dilontarkan Direktur Berolahraga Dortmund, Michael Zorc. Dia terasa tidak keluarkan komentar yang segera berkaitan dengan transfer Aubameyang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *