AC Milan Menghentikan Trend Kemenangan Dari Lazio

AC Milan Menghentikan Trend Kemenangan Dari Lazio

AC Milan Menghentikan Trend Kemenangan Dari Lazio

Berita Bola – AC Milan menang 2-1 atas tim tamu, Lazio, pada partai kelanjutan Serie A di San Siro, Senin (29/1/2018) awal hari WIB. AC Milan Menghentikan Trend Kemenangan Dari Lazio

AC Milan Menghentikan Trend Kemenangan Dari Lazio

Dua gol AC Milan di ciptakan oleh Patrick Cutrone serta Giacomo Bonaventura. Lazio cuma membalas lewat Adam Marusic.

Dengan hasil ini, I Rossoneri telah merangkum tiga kemenangan beruntun di liga. Terlebih dulu, mereka mengalahkan Crotone serta Cagliari.

AC Milan telah memperoleh kelebihan waktu pertandingan baru “berumur” 15 menit. Umpan lambung Hakan Calhanoglu tentang Patrick Cutrone hingga bola berbelok ke gawang Thomas Strakosha.

Lima menit berselang, Lazio membalas. Adam Marusic memakai umpan Lucas Leiva dari tengah lapangan untuk mengalahkan Gianluigi Donnarumma.

Tetapi, Lazio lengah waktu sesi pertama akan selesai. Itu digunakan Giacomo Bonaventura untuk melepas tandukan keras hingga bola bersarang di gawang tim tamu.

Selepas jeda, Lazio coba menghimpit manfaat mencari gol keseimbangan. Beberapa pemain ofensif seperti Felipe Anderson serta Luis Nani masuk untuk menaikkan daya gedor, namun tidak satu juga gol terwujud.

Kemenangan ini mengantarkan AC Milan bertengger di tempat ke tujuh dengan raihan 34 poin dari 22 pertandingan. Mengenai, Lazio tertahan di posisi ke tiga dengan bekal 46 angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *