Nainggolan Ingin Bersama AS Roma Sampai Gantungkan Sepatunya

Nainggolan Ingin Bersama AS Roma Sampai Gantungkan Sepatunya

Nainggolan Ingin Bersama AS Roma Sampai Gantungkan Sepatunya

Berita Bola – Pemain tengah yang berasal dari Belgia, Radja Nainggolan, menyatakan dirinya menginginkan bertahan sepanjang mungkin saja di AS Roma. Hal itu makin menepiskan beragam isu mengedar tentang kepindahan dirinya dari Stadio Olimpico. Nainggolan Ingin Bersama AS Roma Sampai Gantungkan Sepatunya

Nainggolan Ingin Bersama AS Roma Sampai Gantungkan Sepatunya

Pemain berdarah batak itu diberitakan mengundah ketertarikan dari beberapa klub luar Italia seperti Manchester United, Chelsea, sampai Real Madrid. Tetapi, sampai saat ini tak ada sistem konkret yang dikerjakan oleh pihak klub berkaitan transfer dirinya.

Radja gabung dari Cagliari pada musim panas 2014 dengan nilai transfer sebesar 15 juta pounds. Sampai saat ini, ia telah cetak 29 gol dari 185 kompetisi untuk tim ibu kota di semuanya arena.

“Aku begitu bahagia tinggal disini serta sekalipun tidak mempunyai alasan untuk pergi. Bila dapat, saya menginginkan di tandatangani kontrak seumur hidup untuk klub ini. Tidak satu juga dapat menggoyahkanku geser, tidak perduli seberapa banyak uang Anda, ” kata Radja.

“Tentu saja hal tersebut sangat mungkin. Dasarnya, sepanjang saya masih tetap diperlukan disini, saya juga akan siap bermain 100 %. Tetapi, bila klub terasa saatnya untuk pergi, jadi saya juga akan selekasnya pikirkan alternatif beda. Untuk sekarang ini, saya suka disini, ” lanjutnya.

Giallorossi tengah mengincat spot empat besar diakhir musim. Anak asuh Eusebio Di Francesco berkemauan untuk menembus zona Eropa musim depan. Saat ini, Radja dkk masih tetap tertahan di posisi ke lima dengan raihan 41 poin dari 22 kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *