Giliran Pelatih Napoli Jadi Incaran Chelsea Gantikan Conte

Giliran Pelatih Napoli Jadi Incaran Chelsea Gantikan Conte

Giliran Pelatih Napoli Jadi Incaran Chelsea Gantikan Conte

Berita Bola – Chelsea mengincar pelatih sukses ini jadi pengganti Antonio Conte. Dia Italia juga, kurang populer, serta sempat hampir berkelahi dengan pelatih lawan dalam pertandingan Coppa Italia. Siapa? Giliran Pelatih Napoli Jadi Incaran Chelsea Gantikan Conte

Giliran Pelatih Napoli Jadi Incaran Chelsea Gantikan Conte

Chelsea tengah sebagian fikir untuk merekrut bos Napoli Maurizio Sarri jadi pengganti baik untuk Antonio Conte serta siap untuk membayar klausul rilisnya sebesar Rp 133 Milyar yang terhitung murah, menurut satu laporan di Italia.

Menurut La Gazzetta dello Sport, yang memiliki The Blues Roman Abramovich begitu berkesan dengan style sepak bola menyerang yang diperagakan Sarri di Stadion San Paolo. Ia juga berkesan dengan perform Napoli, yang sekarang ini ada di puncak klassemen Serie A, hasilkan 18 kemenangan, tiga seri serta satu kekalahan musim ini.

Manajer Italia itu mempunyai klausul launching yang begitu murah dalam kontraknya dengan Napoli mengizinkan club mana juga untuk membelinya seharga Rp 133 Milyar saja (serta berlaku hingga 7 Mei kelak).

Filosofi sepakbola Sarri sudah banyak dipuji oleh manajer Manchester City Pep Guardiola, yang mengatakan Napoli jadi satu diantara tim paling baik di Eropa. The Citizens satu group penyisihan dengan tim Italia tersebut di arena Liga Champions musim ini.

Kekurangannya cuma satu, Sarri di kenal temperamental serta sempat hampir berkelahi dengan Roberto Mancini, waktu yang dimaksud paling akhir ini masih tetap mengatasi Inter Milan, dalam satu partai Coppa Italia 20 Januari 2016. Dia lalu didenda karna mengata-ngatai Mancini jadi “manusia homo. ”

Walau Conte menyebutkan kalau ia masih tetap mempunyai 18 bln. kontraknya di Chelsea, banyak yang yakin ini yaitu musim terakhirnya di Stamford Bridge. The Blues diprediksikan juga akan memecat Conte akhir musim ini serta tengah menyiapkan penggantinya.

Maurizio Sarri terang favorite untuk yang memiliki Chelsea karna ia di kenal jadi pelatih yang seringkali menampik untuk merekrut pemain baru. Dia jadi menyatakan kalau yaitu tugasnya yaitu untuk bekerja melakukan perbaikan pemain yang telah berada di dalam tim.

Seperti kita ketahui Conte kecewa dengan perekrutan The Blues musim panas tempo hari, serta menyalahkan perform tim musim ini pada kegagalan manajemen club merekrut beberapa pemain yang ia kehendaki. Serta sang pelatih Italia bekas pengasuh Juventus itu tidak beberapa enggan untuk berkoar-koar di mass media menyindir atasannya di Stamford Bridge.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *