AS Roma Menghentikan Tren Jeleknya Dengan Kemenangan Tipis

AS Roma Menghentikan Tren Jeleknya Dengan Kemenangan Tipis

AS Roma Menghentikan Tren Jeleknya Dengan Kemenangan Tipis

Berita Bola – AS Roma akhiri tren negatif sesudah menaklukkan Hellas Verona dalam pertandingan Serie A minggu ke-23 di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (4/2/2018). AS Roma Menghentikan Tren Jeleknya Dengan Kemenangan Tipis

AS Roma Menghentikan Tren Jeleknya Dengan Kemenangan Tipis

I Giallorossi tidak berhasil menuai kemenangan dalam enam pertandingan Serie A terlebih dulu. Itu buat pasukan Eusebio Di Francesco turun tergusur dari tempat 4-Besar klassemen sementara.

Berkunjung ke markas Verona, Roma tampak lebih menguasai dengan penguasaan bola sebesar 52 %. I Giallorossi melepas delapan tembakan akurat dari 14 percobaan, sedang tuan-rumah cuma satu kali dari lima peluang.

Pertandingan baru jalan satu menit, AS Roma berhasil menggetarkan jala Hellas Verona. Cengiz Under melepas tembakan jarak jauh yang tidak berhasil dibendung kiper tuan-rumah, Nicolas Andrade.

Selama sesi pertama, Edin Dzeko mempunyai tiga kesempatan emas semasing pada menit ke-15, 20 serta 37. Tetapi, usaha bomber timnas tidak berbuntut penambahan gol untuk Roma.

Skor 1-0 untuk kelebihan AS Roma bertahan sampai turun minum. Tetapi, hasil itu belum juga buat tim tamu senang.

Dalam lima menit awal sesi ke dua, Roma membuat dua kesempatan lewat Kevin Strootman serta Aleksandar Kolarov. Sayangnya, Nicolas masih tetap dapat mengamankan gawang Hellas Verona.

Roma mesti meneruskan kompetisi dengan 10 pemain. Lorenzo Pellegrini memperoleh kartu merah dari wasit sesudah lakukan tekel keras ke arah Ryder Matos.

Sampai bubaran, Roma tidak berhasil menaikkan kelebihan serta Verona tidak dapat menyamai skor. Akhirnya, tiga poin jadi punya I Giallorossi yang meyakinkan kemenangan 1-0.

Sekarang ini, Roma ada di tempat ke lima klassemen sementara Serie A dengan 43 poin serta Verona tempati dua posisi terikuth dengan 16 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *