Napoli Kudeta Posisi Si Nyonya Tua di Tangga Klasemen

Napoli Kudeta Posisi Si Nyonya Tua di Tangga Klasemen

Napoli Kudeta Posisi Si Nyonya Tua di Tangga Klasemen

Berita Bola – Napoli pertahankan keunggulan satu point mereka di tempat tertinggi Serie A sesudah kalahkan tim juru kunci, Benevento, Senin (5/2) dinihari WIB. Napoli Kudeta Posisi Si Nyonya Tua di Tangga Klasemen

Napoli Kudeta Posisi Si Nyonya Tua di Tangga Klasemen

Napoli yang jadi tim tamu dalam pertandingan ini, berhasil kalahkan Benevento yang merupakan tim promosi, 2-0. Club asal kota Naples itu telah memimpin lewat gol cantik Dries Mertens pas di menit 20 yang terwujud dari pojok yang sempit.

Napoli lalu gandakan kelebihannya sesudah Lorenzo Insigne berhasil mengambil bola serta Marek Hamsik menyelesaikannya pas dimuka gawang Benevento, waktu pertandingan di sesi ke dua baru jalan dua menit.

Benevento pernah memperoleh kesempatan penalti atas satu pelanggaran tim tamu di ruang terlarang. Tetapi hadiah itu pada akhirnya dibatalkan wasit, sesudah Video Asisten Wasit (VAR) tunjukkan kalau pemain tuan-rumah ada di tempat offside pada peristiwa itu, wasit juga pada akhirnya merubah keputusannya.

Karena kekalahan ini, Benevento yang disebut tim debutan di Serie A itu tetaplah terbenam di tempat paling bawah papan klassemen sesaat. Tim yang baru kehadiran eks bek Manchester City, Bacary Sagna, itu sekarang ini masih tetap kantongi tujuh point dari 23 kompetisi serta terpaut 13 point dari zone aman.

Akhir minggu tempo hari, Juventus pernah menggeser Napoli dari tempat tertinggi Serie A, sesudah mereka membantai Sassuolo, 7-0, di J-Stadium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *