Bek Muda Uruguay Mulai Nafsu Perkuat Rossoneri

Bek Muda Uruguay Mulai Nafsu Perkuat Rossoneri

Bek Muda Uruguay Mulai Nafsu Perkuat Rossoneri

Berita Bola – Agustin Rogel diberitakan ngotot menginginkan dijemput oleh raksasa Liga Italia AC Milan dari pada mesti perpanjang masa kontraknya lebih lama sekali lagi. Bek Muda Uruguay Mulai Nafsu Perkuat Rossoneri

Bek Muda Uruguay Mulai Nafsu Perkuat Rossoneri

Diberitakan bila pejabat club Liga Italia AC Milan telah memperoleh kesempatan emas untuk merekrut bek muda asal Uruguay, Agustin Rogel (20 th.). I Rossoneri juga diberitakan cuma tinggal memajukan proposal resmi untuk bek memiliki bakat itu.

Semuanya fans gelaran Italia biasanya tahu bila kontrak Rogel dengan kubu Nacional juga akan selekasnya habis masa berlakunya. Sang pemain selalu ngotot menampik untuk perpanjang prinsip di club walau beberapa kali sudah memperoleh tawaran menarik.

Menginginkan lebih berkembang, sang pemain dilaporkan cuma ingin membuat karir di Eropa. Menurut laporan Calciomercato, AC Milan, lalu keluar jadi pilihannya. Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli jadi tumpuan keinginan terbaru Rogel.

Sosok Mirabelli memanglah dipercaya ingin memperhitungkan nama Rogel sebelumnya memutuskan atau tidak pada musim panas yang akan datang. Club sendiri terlebih dulu telah mengeluarkan nama Gabriel Paletta dengan membatalkan kontraknya atas perjanjian ke-2 pihak. Nama Gustavo Gomez serta Cristian Zapata juga di pastikan akan dilepaskan musim ini.

Mirabelli terang jadi butuh pikirkan siapa pelapis Leonardo Bonucci serta Alessio Romagnoli untuk mengamankan lini belakang AC Milan dari ancaman lawan. Terutama, kompatriot Rogel, Mateo Musacchio juga tetap dalam sistem penyesuaian.

Walau tidak sangat agresif di jendela transfer Januari, kubu AC Milan nyatanya tetaplah selalu mencari pemain untuk dihadirkan. AC Milan juga diberitakan telah mengamankan sosok bek Kroasia Ivan Strinic yang juga akan tiba di San Siro dengan status bebas transfer dari di Sampdoria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *