Chiellini Beri Pujian Untuk Penampilan Kane

Chiellini Beri Pujian Untuk Penampilan Kane

Chiellini Beri Pujian Untuk Penampilan Kane

Berita Bola – Bek Juventus, Giorgio Chiellini, berikan pujian pada Harry Kane. Striker Tottenham Hotspur itu ia anggap jadi pemain fantastis. Chiellini Beri Pujian Untuk Penampilan Kane

Chiellini Beri Pujian Untuk Penampilan Kane

Juventus juga akan berjumpa Tottenham di sesi 16 besar Liga Champions. Bianconeri akan lebih dulu melakukan tindakan jadi tuan rumah, Rabu (14/2/2018) dinihari WIB.

Si Nyonya Tua tengah dalam motivasi tinggi mendekati pertemuan ini. Juve senantiasa menuai kemenangan dalam 10 pertandingan terakhirnya di semua pertandingan. Walau demikian, catatan itu tidak bisa buat Juve terlena.

Spurs, yang belakangan tidak selalu memperoleh hasil prima, tetaplah juga akan beresiko. Kane masih tetap selalu on fire selesai jadi pencetak gol paling banyak di tahun 2017. Kane juga masihlah memimpin daftar top skorer Liga Inggris dengan 22 gol.

” Harry Kane yaitu pemain yang fantastis. Dia bermain melawan kami (Italia) tiga th. waktu lalu serta dia saat ini betul-betul bertambah. Sekarang dia cetak gol semakin banyak dari Messi dalam setahun, ” kata Chiellin.

Chiellini juga menyoroti lini belakang Spurs yang dimotori duo Belgia, Jan Vertonghen serta Toby Alderweireld. Bek 33 tahun itu mengaku menyukai duet itu.

” Tim yang kuat. Saya sukai duet Belgia di belakang, Vertonghen serta Alderweireld, ” Chiellini menyatakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *