Mario Mandzukic Berikan Pujian Pada Permainan Indah Napoli

Mario Mandzukic Berikan Pujian Pada Permainan Indah Napoli

Berita Bola – Sosok bintang Juventus Mario Mandzukic saat ini masuk dalam daftar pengagum club Liga Italia, Napoli, musim ini dibelakang tokoh bola yang lain. Mario Mandzukic Berikan Pujian Pada Permainan Indah Napoli

Mario Mandzukic Berikan Pujian Pada Permainan Indah Napoli

Sosok striker club Liga Italia Juventus, Mario Mandzukic, memanglah turut menyebutkan kekaguman dianya pada permainan Napoli pada musim ini yang selalu berkembang. Pep Guardiola, Massimiliano Allegri, Esteban Cambiasso, terlebih dulu telah lebih dahulu mengaku keindahan permainan Napoli musim ini.

“Saya jadi benar-benar suka pada style bermain serta organisasi tim Maurizio Sarri (Napoli). Mereka selalu bermain bagus dalam menyerang, ” puji Mario Mandzukic dengan mengagumi akan lewat Sky Italia.

Mesti disadari bila Napoli musim ini selalu berkembang. Terdaftar hingga masuk minggu ke-23, I Partenopei masih tetap ada di puncak klassemen berbekal 60 point, hasil 19 kali kemenangan serta 3x hasil imbang. Mereka cuma bisa satu kekalahan saja dari Juventus (0-1), pada Desember 2017 yang lalu.

Masalah ketekunan Napoli sendiri memanglah tidak terlepas dari usaha keras Sarri yang berhasil buat Marek Hamsik serta kawan-kawan selalu ada dalam perebutan persaingan Scudetto dalam tiga musim paling akhir ini. Tangan dingin sang pelatih semakin disadari kehebatannya.

Dalam musim pertama masa kepelatihannya sendiri mulai sejak ditunjuk menukar Rafael Benitez pada Juni 2015, Sarri telah tunjukkan dapat membawa Napoli finish di posisi ke-2. Musim setelah itu, 2016/2017, Napoli bahkan juga dapat melaju hingga sesi 16 besar Liga Champions, sebelumnya disingkirkan Real Madrid.

Di gelaran Serie A dengan kata lain Liga Italia, mereka tetaplah menjaga Liga Champions dengan finish di posisi ke-3. Sesaat musim ini, Napoli mantap ada di puncak klassemen walau dibayang-bayangi Juventus yang berselisih satu point saja.

“Mereka (Napoli) dapat cetak banyak gol serta dapat mencapai keuntungan karna sedikit mengubah musim ini. Kelihatannya hal tersebut yang menjadikan satu tim mereka, ” ujarnya dengan sportif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *