Mega Bintang Real Madrid Belum Mau Bahas Saol Pensiun

Mega Bintang Real Madrid Belum Mau Bahas Saol Pensiun

Mega Bintang Real Madrid Belum Mau Bahas Saol Pensiun

Berita Bola – Bintang club Liga Spanyol Real Madrid, Cristiano Ronaldo, percaya dia dapat selalu berkarir pada level terbaiknya di tingkat tertinggi sepak bola dunia. Mega Bintang Real Madrid Belum Mau Bahas Saol Pensiun

Mega Bintang Real Madrid Belum Mau Bahas Saol Pensiun

Kapten timnas Portugal, yang berumur 33 tahun pada hari Senin, sudah tunjukkan sinyal tanda penurunan performnya musim ini untuk pertama kalinya dalam kariernya jadi pesepakbola profesional.

Cristiano Ronaldo cuma cetak 8 gol dalam 17 kompetisi Liga Spanyol pada musim 2017-18, dengan 4 gol berlangsung dalam dua kompetisi paling akhir Real Madrid. Meskipun demikian, Ronaldo mempunyai sembilan gol dari enam kompetisi Liga Champions.

Tapi Ronaldo sudah menampik kecemasan mengenai kekuatannya untuk menjaga tampilan hebatnya di masa depan.

“Pada tingkat pribadi, berikut waktu yang fantastis untuk saya, ” tuturnya pada majalah GQ. “Saya mempunyai keluarga yang jadi bertambah banyak serta saya begitu suka dengan hidup saya. ”

“Pada tingkat profesional, saya mempunyai dua tahun yang begitu baik dimana saya sudah memenangi titel dengan club saya serta dengan tim nasional saya. Saya terasa bisa bertahan di level teratas sepanjang bertahun-tahun mendatang. ”

Ronaldo memanglah mengaku kalau ia mesti lakukan perubahan style hidupnya untuk melindungi kebugarannya dalam satu tahun lebih paling akhir.

“Hidup yaitu tantangan dari semuanya perspektif serta saya coba menjangkau puncaknya dengan fisik karna ini begitu perlu dalam profesi saya, ” kata Ronaldo. “Saya mesti 100 % serta saya berasumsi ini begitu serius. ”

“Untuk menjaga perform sebagus ini, Anda butuh berkorban. Ada banyak hal yang bisa saya kerjakan saat berumur 20 th. yg tidak bisa saya kerjakan hari ini. Anda mesti coba temukan keseimbangan. Detail-detial terkecillah yang buat ketidaksamaan. ”

“Saya ambisius, begitu ambisius. Orang mesti menguber yang diimpikan mereka. Saya juga menguber yang diimpikan saya sendiri, serta menginginkan selalu mengerjakannya, melakukan perbaikan serta menjangkau semakin banyak gol. Saya yakin kalau saya mempunyai sebagian tampilan yang mengesankan selama karier saya tapi tidak dapat sayan ingat satu per satu. Dengan spesial, saya berusaha untuk lebih konsentrasi pada saat saat ini dari pada terlebih dulu. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *