Cech Akan Absen Pada Laga Melawan Tottenham Hotspurs

Cech Akan Absen Pada Laga Melawan Tottenham Hotspurs

Berita Bola – Berita yang tidak begitu bagus hampiri Arsenal mendekati laga yang cukup bergengsi yang akan melawan Tottenham Hotspur pada Sabtu (10/2/2018) akhir minggu kelak. Mereka terancam tampak tanpa ada sang penjaga gawang paling utama, Petr Cech yang alami cedera. Cech Akan Absen Pada Laga Melawan Tottenham Hotspurs

Cech Akan Absen Pada Laga Melawan Tottenham Hotspurs

Penjaga gawang asal Ceko itu mesti ditarik keluar lapangan pada menit ke-70 waktu hadapi Everton di Emirates Stadium minggu kemarin. Sang manajer, Arsene Wenger, lalu menggantinya dengan David Ospina yang minggu ini berpeluang tampak mulai sejak menit awal.

“Kondisi Cech masih tetap diragukan. Sampai saat ini ia belum juga gabung dengan kali dalam latihan. Saya belum juga tahu perkembangannnya bakal jadi apa. Saya tidak jadi masalah bila mesti memainkan David besok, ” kata Wenger diambil Talksport.

“Jika memanglah tidak sangat mungkin untuk main, jadi saya tidak mau ambil kemungkinan dengan memaksanya main. Satu sisi saya juga mempunyai kepercayaan tinggi pada David dalam melindungi gawang, ” lanjutnya.

Arsenal saat ini masih tetap tertahan di posisi ke enam klassemen sementara dengan koleksi 45 angka. Bila dapat mencapai tiga poin penambahan, jadi mereka juga akan memepet Spurs yang saat ini mengantongi 49 poin serta ada di posisi ke lima.

Walau demikian kelihatannya itu bukanlah pekerjaan gampang. Pasalnya, anak asuh Mauricio Pochettino tidak terkalahkan dalam 12 kompetisi kandang paling akhir mereka di Wembley.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *