Conte Diberi Dukungan Oleh Valverde

Conte Diberi Dukungan Oleh Valverde

Berita Bola – Manajer dari raksasa Liga Spanyol, Barcelona, Ernesto Valverde, berikan dukungan pada manajer dari Chelsea, Antonio Conte. Dia menyatakan kalau Conte mempunyai karir yang hebat hingga selayaknya bertahan di Stamford Bridge. Conte Diberi Dukungan Oleh Valverde

Conte Diberi Dukungan Oleh Valverde

Nasib Conte ada di ujung tanduk karna terancam dipecat kurun waktu dekat. Rangkaian hasil jelek yang dicapai The Blues buat bekas manajer Juventus serta timnas Italia itu begitu riskan lengser.

Chelsea menelan dua kekalahan beruntun dari tim “kecil” dalam arena Premier League. Akhir minggu lantas mereka dilibas Watford dengan skor 4-1. Satu pekan terlebih dulu, juara bertahan Liga Inggris ini juga dilumat Bournemouth 3-0.

Lihat kondisi itu, Valverde memberi pendapat. Dia menyebutkan kalau Conte adalah pelatih yang hebat karna segera memberi titel juara dalam musim kiprahnya di Stamford Bridge.

“Manajer Chelsea yaitu satu diantara sosok dibalik keberhasilan mereka mencapai titel Liga Inggris pada musim kemarin. Itu cuma satu dari demikian banyak yang sudah dia menangkan, ” tutur Valverde dalam jumpa pers.

“Anda cuma dapat buat satu perkiraan besar karna sekarang ini tak ada yang berlangsung. Apakah anda menginginkan saya menyebutkan apa yang juga akan berlangsung pada saat yang akan datang? Atau masalah perkiraan anda? Tak ada yang beralih sekarang ini. ”

Pernyataan Valverde ini keluar mendekati kompetisi Barca versus Chelsea pada sesi 16 besar Liga Champions. Chelsea juga akan menjamu raksasa Liga Spanyol itu pada Rabu (21/2/2018), sebelumnya mereka tandang ke Camp Nou pada Kamis (15/3), untuk memerankan leg ke dua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *