Daniel Sturridge Mendapat Support Dari Legenda Liverpool

Daniel Sturridge Mendapat Support Dari Legenda Liverpool

Daniel Sturridge Mendapat Support Dari Legenda Liverpool

Berita Bola – Legenda Liverpool, Robbie Fowler, berikan dukungan serta semangat pada Daniel Sturridge. Semangat ini diberi sesudah Liverpool resmi meminjamkan Sturridge ke West Bromwich Albion (WBA) sampai akhir musim ini. Daniel Sturridge Mendapat Support Dari Legenda Liverpool

Daniel Sturridge Mendapat Support Dari Legenda Liverpool

Fowler yang prihatin dengan keadaan Sturridge juga memohon pemain berpaspor Inggris itu tetaplah semangat. Sebab, menurut dia, Sturridge mempunyai bakat yang mengagumkan dalam membuat si kulit bundar hingga tidak perlu mencemaskan karirnya.

Tidak cuma itu, Fowler juga memohon Sturridge tidak untuk menyerah dengan masa depannya di Liverpool. Sebab, Fowler percaya pemain berumur 28 tahun itu masih bakal mendapat kesempatan untuk bermain di Anfield Stadium.

” Bila pemain beda bermain bagus, cetak gol, jadi tidak banyak yang dapat Anda kerjakan. Anda mesti menunggu saat, bila itu yang menginginkan Anda kerjakan, serta semoga Anda memperoleh peluang, ” tutur Fowler, Kamis (8/2/2018).

” Semuanya keputusan memang terserah pemain. Tetapi, saya berharap Daniel (Sturridge) tetaplah ada di Liverpool serta kembali memberikan penampilan sebaik yang dikerjakan orang yang lain. Satu hari, orang-orang bakal mengerti kalau permainannya begitu bagus, ” lanjut Fowler.

Fowler yakin Sturridge dapat menunjukkan tampilan yang tidak kalah apik dari pemain andalan beda di Liverpool. Hal tersebut bisa ditunjukkan Strurridge bila dianya memperoleh peluang bermain dari sang pelatih, Jurgen Klopp.

Penilaian ini dipercaya Fowler karna dirinya sudah melihat langsung performa Strurridge sepanjang membela The Reds –julukan Liverpool. Terlebih, Strurridge adalah pemain lama di Liverpool hingga sudah memahami situasi klub dengan baik.

” Kami tahu pemain beda seperti Sadio Mane, Mohamed Salah, serta Roberto Firmino jadi pemain hebat serta bisa melakukan pekerjaannya dengan baik. Jadi, keadaan ini pastinya akan menyulitkan Daniel (Sturridge), ” papar Fowler

” Saya sempat ada di tempat itu sebelumnya, dimana Anda yaitu pemain memiliki bakat serta cetak gol, tetapi selanjutnya ada pemain yang lakukan pekerjaan serta Anda bakal dilepaskan, ” tukas Fowler.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *