Mahrez Akan Absen Pada Laga Leicester Melawan Manchester City

Mahrez Akan Absen Pada Laga Leicester Melawan Manchester City

Berita Bola – Riyad Mahrez tidak juga akan menguatkan Leicester City waktu berkunjung ke Stadion Etihad untuk hadapi Manchester City pada minggu ke-27 Premier League, Minggu (11/2/2018). Hal itu dinyatakan segera oleh manajer The Foxes, Claude Puel. Mahrez Akan Absen Pada Laga Leicester Melawan Manchester City

Mahrez Akan Absen Pada Laga Leicester Melawan Manchester City

Mahrez beritanya ngambek serta mangkir dari latihan karna tidak berhasil geser dari Leicester pada bursa musim dingin kemarin. Puel menyadari hal itu serta mengharapkan pemainnya asal Aljazair itu dapat dalam keadaan yang baik serta gabung dengan skuat.

“Saya fikir Riyad (Mahrez) akan tidak ada untuk kompetisi Sabtu melawan Manchester City. Saya mengharapkan dia dapat berfikir dengan benar, kembali dengan kami serta berusaha keras. Langkah paling baik yaitu kembali serta nikmati sepak bola, ” ucap Puel diambil dari Sky Sports, Kamis (8/2/2018).

“Riyad merupakan pemain yang mengagumkan, dia menyukai sepakbola. Dia menyukai hubungannya dengan rekanan satu timnya, dia nikmati sepak bolanya. Saya fikir dia mesti kembali, bermain serta menyentuh bola, ” sambungnya.

Puel memberikan kalau dirinya tidak merasakan gusar hadapi Man. City tanpa ada diperkuat Mahrez. Dianya sadar ini yaitu kondisi yang susah meski demikian, dia percaya pemain Leicester yang lain siap bertanding hadapi sang pemuncak klassemen.

Sekarang ini Leicester ada di posisi ke delapan dengan mengemas 35 poin. Dalam tiga kompetisi paling akhir, Jamie Vardy dkk cuma dapat menang sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *