Mantan Bintang Liverpool Sebut De Gea Pasti ke Real Madrid

Mantan Bintang Liverpool Sebut De Gea Pasti ke Real Madrid

Mantan Bintang Liverpool Sebut De Gea Pasti ke Real Madrid

Berita Bola – Craig Bellamy dengan penuh semangat klaim sosok David de Gea pasti jadi memperkuat raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Mantan Bintang Liverpool Sebut De Gea Pasti ke Real Madrid

Mantan Bintang Liverpool Sebut De Gea Pasti ke Real Madrid

Sang mantan pemain Liverpool, Craig Bellamy, memang sudah mengusik ketenangan para pendukung Manchester United dengan klaim beraninya tersebut. Bellamy tak ragu memprediksi jika sang kiper David de Gea bakalan segera cabut dari MU musim panas nantinya ke Liga Spanyol.

Kontrak David de Gea di Old Trafford sendiri akan habis musim panas 2019 mendatang. Kelanjutan karirnya di MU semakin tidak jelas hingga memancing penasaran semua fans Setan Merah.

Manchester United sendiri sejatinya masih berusaha keras untuk memperpanjang kontraknya. Masalahnya ada karena sosok De Gea dikabarkan merajuk saat tahu gaji besar yang didapatkan pemain kinyis-kinyis mereka, siapa lagi kalau bukan Alexis Sanchez. Karena cemburu, De Gea maunya dapat gaji sama besar dengan Alexis.

Real Madrid juga pada saat yang sama terus saja dikabarkan akan mencoba rebut De Gea. Krisis yang tengah ada di Real Madrid membuat Bellamy lebih yakin jika De Gea akan didatangkan ke Santiago Bernabeu musim depan. Bellamy yakin jika De Gea akan jadi salah satu hal penting bagi Madrid untuk membangun ulang tim mereka.

“Biasanya nih, setiap klub papan atas pasti mengalami proses merombak ulang tim mereka dan mungkin juga sudah sedikit terlambat bagi Real Madrid karena keberhasilan yang mereka dapatkan di Liga Champions,” jelas Bellamy melalui Sky Sport.

“Tapi saya melihat jika De Gea pasti akan menjadi bagian besar dari itu dan Real Madrid menghabiskan banyak uang, mereka selalu melakukannya ya. Madrid sudah kadung terdiam dalam beberapa tahun terakhir ini.”

Semakin digosok, Presiden Real Madrid Florentino Perez sudah diketahui juga tidak menyukai kiper saat ini, Keylor Navas. Bellamy jadi menilai kepindahan De Gea ke Madrid hanya masalah waktu saja untuk bisa terjadi.

“Jadi bisa saja terjadi karena fakta tersebut akan perlu biaya yang besar untuk mendapatkan De Gea dan segera membawanya keluar dari MU. Saya nantinya pasti akan lebih terkejut lagi kalau dia tidak jadi pergi,” pungkas Bellamy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *