Matt Miazga Didenda Atas Perbuatan Tidak Terpuji

Matt Miazga Didenda Atas Perbuatan Tidak Terpuji

Berita Bola – Pemain Chelsea yang dipinjamkan ke Vitesse Arnheim, Matt Miazga, didenda karna ‘perilaku tidak pantas’ sesudah dia meremas kemaluan pemain lawan waktu bermain. Matt Miazga Didenda Atas Perbuatan Tidak Terpuji

Matt Miazga Didenda Atas Perbuatan Tidak Terpuji

Insiden itu berlangsung pada 20 Januari waktu Vitesse Arnheim bermain imbang 1-1 melawan SC Heerenveen saat Miazga berseteru dengan Denzel Dumfries.

Vitesse menginformasikan kalau bek asal Amerika itu juga akan dihukum pada hari Rabu serta pemain telah menyebutkan terima denda atas perbuatannya dalam insiden itu.

Miazga dihadirkan oleh Chelsea dari New York Red Bulls pada th. 2016 tetapi secara cepat dipinjamkan ke Vitesse sesudah cuma buat dua tampilan untuk The Blues.

Rekanan setim Miazga, Tim Matavz juga ikut serta dalam satu pro-kontra sesudah menyikut Dumfries dalam kompetisi yang sama.

Direktur tehnis Vitesse, Marc van Hintum, menyebutkan kalau ke-2 pemain itu juga akan didenda karna tingkah laku yg tidak layak serta striker Matavz itu juga akan melakukan larangan empat kompetisi yang diberlakukan oleh Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB).

“Pertama-tama, kami menyesalkan insiden yang sudah berlangsung itu, ” kata Marc van Hintum. “Kami sudah mendenda baik tim ataupun Matt segera sesudah peristiwa karna mereka sudah memerlihatkan sikap yang tidak cocok dengan rencana fair play yang diusung oleh club, ” imbuhnya.

Miazga awalannya gabung dengan Vitesse cuma kurun waktu setahun tetapi perjanjian pinjamannya diperpanjang pada musim panas lantas dengan ia juga akan bertahan hingga akhir musim 2017/18.

Dia sekarang ini yaitu satu dari tiga pemain Chelsea yang melakukan kariernya di club asal Belanda itu, dengan Fankaty Dabo serta Mason Mount juga ada didalam skuad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *