Philippe Coutinho Bahagia Akhirnya Pecah Telur di Barcelona

Philippe Coutinho Bahagia Akhirnya Pecah Telur di Barcelona

Berita Bola – Philippe Coutinho jadi satu diantara penentu kemenangan Barcelona atas Valencia pada pertandingan leg ke-2 sesi semi final Copa del Rey. Dalam kompetisi di Mestalla, Jumat (9/2) dinihari WIB, Coutinho cetak gol pembuka kemenangan Blaugrana 2-0. Philippe Coutinho Bahagia Akhirnya Pecah Telur di Barcelona

Philippe Coutinho Bahagia Akhirnya Pecah Telur di Barcelona

Kemenangan ini sekalian membawa Barcelona maju ke final Copa del Rey dengan agregat gol 3-0. Di partai final Lionel Messi dkk juga akan berjumpa Sevilla yang lolos selesai menaklukkan Leganes dengan agregat gol 3-1.

Dalam kompetisi barusan, Coutinho tidak dipasang jadi starter. Dia baru dimainkan dimuka sesi ke-2 menukar Andre Gomes. Hebatnya, dia cuma perlu saat empat menit untuk buka kelebihan El Barca di menit ke 49. Satu gol yang lain diciptakan oleh Ivan Rakitic di menit ke 82.

Gol Coutinho itu adalah buah dari assist Luis Suarez. Bekas pemain Liverpool asal Brasil mencatatkan nama di papan score sesudah merampungkan umpan silang Suarez dengan sepakan voli sembari menjatuhkan diri.

Ini adalah gol pertama Coutinho sesudah dia melakukan lima kompetisi dengan Barcelona mulai sejak dia datang dari Liverpool pada Januari kemarin. Dia juga terasa suka karna telah sukses memecahkan kebuntuannya dalam cetak gol dengan club Catalan.

“Senang pada akhirnya saya dapat cetak gol disini. Saya memanglah berupaya cetak gol pertama. Saya fikir mungkin saja (go) itu yaitu sentuhan pertama saya dalam kompetisi barusan, ” kata Coutinho selesai kompetisi.

“Saya juga terasa begitu suka dapat bermain di partai final pada musim pertama. Masih tetap ada kompetisi yang perlu dimainkan sebelumnya final tapi ini yaitu peristiwa yang khusus, ” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *