Pique Kemungkinan Akan Bermain Pada Laga Melawan Valencia

Pique Kemungkinan Akan Bermain Pada Laga Melawan Valencia

Berita Bola – Manajer dari Barcelona, Ernesto Valverde, masih tetap memperhitungkan untuk turunkan Gerard Pique pada leg ke dua semi final Copa del Rey. Walau sebenarnya, pemain yang berkaitan alami cedera waktu jumpa Espanyol minggu kemarin. Pique Kemungkinan Akan Bermain Pada Laga Melawan Valencia

Pique Kemungkinan Akan Bermain Pada Laga Melawan Valencia

Menyikapi hal tersebut, Valverde menyebutkan bila kepastian tentang status Pique masih tetap dikaji ulang. Dirinya tidak mau tergesa-gesa dalam memutuskan mendekati kompetisi krusial kelak. Barca sekarang ini unggul agresivitas satu gol dari pertemuan pertama.

“Memang benar bila Pique alami sedikit masalah sesudah kompetisi (melawan) Espanyol. Tapi selama ini dirinya masih tetap gabung dengan kami serta belum juga kemana saja. Kita saksikan saja perubahannya seperti apa, ” kata Valverde diambil Marca.

Bila benar Pique absen, jadi keadaan itu juga akan buka jalan untuk bek anyar Barcelona, Yerry Mina untuk mulai kiprahnya. Pemain asal Kolombia itu dihadirkan dari Palmeiras dengan harga 11 juta euro sampai 2023 yang akan datang.

“Mina juga akan bermain bila telah siap. Kemunculannya pasti dapat menolong menguatkan tim. Dia mungkin main, tapi semuanya bergantung bagaimana saya lihat perubahannya, ” lanjut Valverde.

Bila berhasil menangani perlawanan Valencia, jadi Blaugrana juga akan makin dekat dengan menjaga titel yang musim kemarin mereka capai. Waktu itu, Lionel Messi dkk sukses menang atas Sevilla dua gol tanpa ada balas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *