Rashford Mendapat Petuah Dari Bekas Pemain Klubnya

Rashford Mendapat Petuah Dari Bekas Pemain Klubnya

Rashford Mendapat Petuah Dari Bekas Pemain Klubnya

Berita Bola – Bekas pemain sekalian legenda Manchester United, Ryan Giggs memberi petuah untuk Marcus Rashford. Giggs menilainya Rashford mesti memberi tampilan terbaik guna berada di skuad paling utama Setan Merah -julukan Man United- dibawah asuhan Jose Mourinho. Rashford Mendapat Petuah Dari Bekas Pemain Klubnya

Rashford Mendapat Petuah Dari Bekas Pemain Klubnya

Tempat Rashford jadi salah satu andalan Man United di lini serang dinilai mulai tergerus oleh beberapa rekan setimnya. Pemain berumur 20 tahun itu memperoleh persaingan perebutan ketat, terutama Alexis Sanchez baru gabung skuad Setan Merah usai direkrut dari Arsenal pada bursa transfer pemain musim dingin 2018.

Tidak cuma Sanchez, Rashford juga sebelumnya sudah berkompetisi dengan Anthony Martial, Romelu Lukaku, Jesse Lingard, bahkan juga Juan Mata. Mourinho juga turunkan mereka sesuai sama strategi yang dipakai berdasarkan lawan yang dihadapi Setan Merah.

Tetapi, Giggs menyebutkan dirinya juga pernah alami hal sama dengan yang dihadapi Rashford saat mulai karir dengan Man United. Ia juga berkemauan untuk menunjukkan pada sang pelatih (Sir Alex Ferguson) kalau dianya layak masuk dalam tim utama waktu itu.

“Di skuad utama Man United saat itu, ada tiga pemain yang merebutkan satu tempat, yaitu saya, Lee Sharpe, serta Andrey Kanchelskis. Bila menginginkan di turunkan, saya mesti menunjukkan diri ke pelatih, ” ungkap Giggs, mengutip dari Manchester Evening News, Jumat (9/2/2018).

“Saya fikir, dia (Rashford) tidak bisa pikirkan masa depan sangat jauh. Dengan Man United tampak di empat pertandingan, Rashford tentu mendapat kesempatan bermain, ” ucapnya.

Giggs mengatakan persoalan Rashford tidak hanya bersaing dengan beberapa rekanan setim, namun tampak di bebrapa pertandingan penting Man United. Tetapi, ia juga tidak menolak tiap-tiap pertandingan yang ditempuh pemain berpaspor Inggris itu bisa memberi pengalaman serta jam terbang. Ia juga inginkan terciptanya persaingan sehat antarpemain Setan Merah sekarang ini.

“Masalahnya yaitu apakah peristiwa itu adalah pertandingan besar atau tidak. Sebab, dia (Rashford) juga akan memperoleh pengalaman lebih di bebrapa laga itu, ” katanya.

“Rashford adalah striker. Masalahnya dia susah menggeser Lukaku. Lepas ini, saya sangka banyak pemain membuat persaingan sehat dalam tim, ” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *