Ronaldo Luiz Menilai Icardi Tak Akan Gabung Madrid

Ronaldo Luiz Menilai Icardi Tak Akan Gabung Madrid

Ronaldo Luiz Menilai Icardi Tak Akan Gabung Madrid

Berita Bola – Bekas bintang Real Madrid serta Inter Milan, Ronaldo Luiz Nazario, mengakui tidak percaya apakah Mauro Icardi bakal tertarik untuk gabung dengan Real Madrid di masa depan. Ronaldo Luiz Menilai Icardi Tak Akan Gabung Madrid

Ronaldo Luiz Menilai Icardi Tak Akan Gabung Madrid

Kemunduran yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo serta Karim Benzema musim ini sudah menimbulkan spekulasi kalau Madrid bakal membelanjakan uangnya untuk mendatangkan penyerang mumpuni sebelumnya musim 2018-2019.

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski, selalu diakitkan dengan kepindahannya walau kapten Inter Milan, Mauro Icardi juga dilaporkan jadi tujuan utama mereka.

Walau demikian pelatih Timnas Argentina, Jorge Sampaoli, mengklaim kalau Madrid akan tidak tertarik untuk mendatangkan Icardi, pasalnya pemain berumur 24 tahun itu cuma mampy cetak satu gol dalam lima tampilan terakhir di Serie A.

Sama seperti dengan Ronaldo, ia juga beranggapan kalau Icardi suka ada di San Siro serta tidak percaya apakah dia bakal setuju untuk geser menuju Madrid.

“Saya percaya Icardi suka ada di Inter Milan sama halnya seperti saya. Bahkan juga bila saya menderita banyak cedera serta kepergian saya tidak jalan seperti apa yang saya berharap, ” jelas Ronaldo, Jumat (9/2/2018).

“Tapi walau kami tidak tahu banyak mengenai bursa transfer, saya rasa banyak club yang berbaris untuk meminang Icardi. Pergi ke Madrid yaitu mimpi tiap-tiap pemain. Saya tidak tahu apakah itu kepunyaannya, ” lanjutnya.

Diluar itu Ronaldo juga bicara tentang Inter Milan yang belum dapat mencetak kemenangan dalam delapan kompetisi Serie A serta sudah ketinggalan 15 poin dibawah pemimpin klassemen Napoli.

“Sepertinya ini bakal jadi tahun kami. Anda tidak dapat selalu menanyai kebanyakan orang, dari mulai pemain sampai pelatih, setiap tahun. Anda mesti yakin pada sebuah proyek serta memberikannya waktu yang diperlukan untuk bekerja. Apa yang Inter kerjakan dalam dua bulan pertama musim ini tidak mungkin kebetulan, ” selesainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *