Sol Campbell Coba Peruntungan Jadi Pelatih Klub League One

Sol Campbell Coba Peruntungan Jadi Pelatih Klub League One

Berita Bola – Legenda Arsenal Sol Campbell jejaki kesempatan untuk jadi pelatih baru club League One, Oxford United. Sol Campbell Coba Peruntungan Jadi Pelatih Klub League One

Sol Campbell Coba Peruntungan Jadi Pelatih Klub League One

Oxford terlebih dulu mendepak Pep Clotet pada bulan lalu, sesudah club itu selalu tampak jelek pada musim ini.

Campbell pernah mesti berkompetisi dengan pelatih tim U-23 Everton, David Unsworth, yang keduanya sama dihubungkan dengan tempat pelatih di pekerjaan Oxford, tapi Unsworth saat ini dipercaya telah keluar dari pantauan Oxford.

Campbell yang saat ini sudah berumur 43 th., sudah pensiun dari sepakbola pada 2011 kemarin. Terkecuali membela Arsenal, Campbell sempat juga menguatkan Tottenham Hotspur serta Portsmouth. Sedang di Timnas Inggris, Campbell telah kantongi 73 caps.

Dalam satu penampilannya di Soccer AM, bekas pemain bertahan itu mengonfirmasikan kalau dia juga akan selekasnya ikut serta dalam manajemen club. “Saya tengah mencari pekerjaan di sepakbola, saya menginginkan mengelola club, ” tandas Campbell.

“Saya tahu, ini lingkungan yang susah, walaupun saya miliki CV yang bagus, tapi saya tahu kita mesti mengawalinya dari bawah serta selesaikan pekerjaan Anda, ” tutur Campbell.

“Ini masalah bekerja untuk menjangkau mimpi saya. Ya, Anda mesti mulai dari pertama sekali lagi, tapi ini semuanya mengenai membuat karier baru serta saya menginginkan mengerjakannya, ” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *