Tawaran Real Madrid Tak Buat Robert Lewandowski Tertarik

Tawaran Real Madrid Tak Buat Robert Lewandowski Tertarik

Tawaran Real Madrid Tak Buat Robert Lewandowski Tertarik

Berita Bola – Penyerang Bayern Munchen Robert Lewandowski mengakui ‘tak tertarik’ gabung Real Madrid musim depan. Tawaran Real Madrid Tak Buat Robert Lewandowski Tertarik

Tawaran Real Madrid Tak Buat Robert Lewandowski Tertarik

“Saya betul-betul tidak tertarik dengan isu itu, dann saya tidak ingin katakan apa-apa lafi, karna kita telah bicarakan hal semacam ini di selama th., ” tandas Lewandowski.

Penyerang asal Polandia itu memanglah senantiasa ada di radar El Real. Tapi, Lewandowski juga masih tetap terikat kontrak dengan Bayern hingga 2021. Diluar itu, raksasa Bundesliga itu di pastikan tidak juga akan biarlah pemain andalannya itu tinggalkan mereka, terkecuali ada tawaran besar yang datang.

Tetapi, mengingat Lewandowski telah berumur 29 th., mungkin Madrid tidak juga akan memaksa untuk datangkan pemain itu walau menginginkan tingkatkan lini serang mereka musim panas yang akan datang.

Sekarang ini, Mauro Icardi atau Harry Kane juga diberitakan masuk daftar pemain incaran Madrid, walaupun beberapa hal yang dapat beralih selesai Piala Dunia Rusia. Pasalnya, arena itu juga akan jadi peluang untuk pencari bakat Madrid untuk memonitor beberapa pemain memiliki bakat didunia.

Pada akhir th. lantas, Real Madrid diberitakan jumpai agen Lewandowski. Ia memanglah telah lama dihubungkan dengan Bernabeu, terlebih sesudah Lewandowski mengkritik kebjakan transfer Bayern, yang menurut dia malas datangkan pemain bintang baru.

Terlebih, Lewandowski lihat beberapa club papan atas yang lain, seperti PSG serta sebagian club Liga Premier miliki kemampuan finansial pada musim panas kemarin. Kegerahan Lewandowski ini nyatanya berhasil memancing El Real, yang lalu diberitakan kirim wakil untuk jejaki kesempatan datangkan Lewandowski ke La Liga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *