Unai Emery Ungkap Alasan Kylian Mbappe Berlabuh ke PSG

Unai Emery Ungkap Alasan Kylian Mbappe Berlabuh ke PSG

Unai Emery Ungkap Alasan Kylian Mbappe Berlabuh ke PSG

Berita Bola – Juru taktik Paris Saint Germain (PSG), Unai Emery, membela pemainnya, Kylian Mbappe, yang disebut-sebut geser ke PSG karna aspek ekonomi. Menurut pelatih asal asal Spanyol itu, maksud Mbappe ke PSG tidaklah karna uang, tetapi melalui karir. Unai Emery Ungkap Alasan Kylian Mbappe Berlabuh ke PSG

Unai Emery Ungkap Alasan Kylian Mbappe Berlabuh ke PSG

Emery menerangkan, Mbappe memiliki masa depan yang cerah. Walau dia tidak dapat memperkirakan dimana karir Mbappe juga akan selesai.

” Dia mempunyai masa depan yang besar, Anda tidak sempat tahu dimana dia juga akan selesai, ditambah lagi dia dari Prancis, ” tutur Emery seperti ditulis Marca, Kamis, 8 Februari 2018.

Emery menjelaskan, penandatanganan pemain 19 th. itu murni untuk project berolahraga serta kebutuhan club. Walau banyak tim raksasa yang mengincarnya.

” Saya rasa penandatanganan Mbappe bukanlah karna argumen ekonomi, tetapi untuk project berolahraga yang atraktif, ” katanya.

Pelatih 46 th. itu menerangkan, PSG jadi club yang dapat disebutkan cukup kuat finansialnya, pasti menginginkan membuat satu tim yang kuat. Karena itu, hal yang lumrah mengincar pemain muda memiliki bakat seperti Mbappe.

” Sama seperti seperti Manchester City, yang kemampuan ekonominya cukup kuat, kami juga menginginkan membuat tim yang kuat. Saya fikir bagus untuk sepak bola kalau ada tim baru ini, kami semuanya mesti bersukur, ” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *