Valverde Yakin Dembele Bisa Tampil Pada Laga Melawan Chelsea

Valverde Yakin Dembele Bisa Tampil Pada Laga Melawan Chelsea

Berita Bola – Manajer Barcelona, Ernesto Valverde, mengakui optimis winger Ousmane Dembele dapat tampak waktu melawan Chelsea di Liga Champions. Valverde juga buka suara masalah keadaan Gerrad Pique. Valverde Yakin Dembele Bisa Tampil Pada Laga Melawan Chelsea

Dembele alami cedera hamstring pada Januari serta divonis tidak hadir satu bulan oleh tim medis. Cedera Dembele ini didapat kurang dari dua minggu sesudah ia comeback menyusul permasalahan hamstring yang lebih serius, yang memaksanya tidak hadir sampai nyaris empat bulan.

“Dembele baik-baik saja. Dia telah mulai sesi latihan, saya berharap dia dapat kembali pada skuat untuk minggu depan (lawan Chelsea, 20 Februari), ” kata Valverde seperti ditulis Soccerway.

Dalam peluang itu, Valverde juga mengulas masalah Pique yang alami cedera waktu melawan Espanyol, akhir minggu kemarin. Sang pemain peluang tidak hadir lawan Valencia serta tempatnya digantikan Yerry Mina.

“Pique merampungkan kompetisi dengan ketidaknyamanan, dengan sedikit cedera, tapi dia belum juga tentu tidak hadir. Kami juga akan saksikan bagaimana Pique berlatih. Yerry berada di skuat serta siap bermain. Itu bergantung pada pemikiran pelatih apakah dia juga akan jadi starter. ”

“Faktanya ada pemain yang dapat bermain di tempat yang berbeda yaitu keuntungan untuk dia serta kami. Kami mesti mengambil keputusan ini bergantung kondisi. Saya ketahui Yerry Mina dari melihat videonya serta saat ini dari dia berlatih dengan kami, tapi saya tidak paham bagaimana dia dalam pertandingan. Saya berharap dia menyesuaikan dengan baik, ” Valverde memberikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *