Bek Tottenham Meminta Timnya Lebih Waspada Dengan Aubameyang

Bek Tottenham Meminta Timnya Lebih Waspada Dengan Aubameyang

Bek Tottenham Meminta Timnya Lebih Waspada Dengan Aubameyang

Berita Bola – Tottenham Hotspur juga akan menjamu Arsenal pada Sabtu (10/2/2018) di Wembley. Pertandingan kelak juga akan jadi partau adu gengsi pada dua lawan sekota itu sekalian memastikan siapa penguasa di London Utara musim ini. Bek Tottenham Meminta Timnya Lebih Waspada Dengan Aubameyang

Bek Tottenham Meminta Timnya Lebih Waspada Dengan Aubameyang

Satu diantara penggawa Spurs, Toby Alderweireld, memahami benar bagaimana tensi kompetisi yang juga akan tersaji. Ia juga mewaspadai satu diantara penyerang baru The Gunners, Pierre-Emerick Aubameyang yang menurut dia beresiko di lini depan.

“Kita semua paham dia miliki kecepatan serta penyelesaian pada akhirnya sangat baik. Auba adalah satu diantara contoh penyerang lengkap yang ada saat ini. Saya tahu juga akan susah, tapi kami mesti siap menghadapinya, ” tutur Alderweireld diambil Sportsmole.

Penyerang asal Gabon itu segera cetak gol di pertandingan perdananya waktu hadapi West Bromwich Albion sekian waktu lalu. Kehadirannya jadi pengobat rasa sakit beberapa fans Arsenal yang barusan ditinggal Alexis Sanchez ke Manchester United.

“Kami mesti konsentrasi menghadapinya serta tidak bisa lengah sedikit juga. Karna kita semua paham dia dapat memakai kekurangan lawan sedikit saja. Fikiran lebih mempunyai peranan kuat dibanding fisik dalam hal semacam ini, ” lanjutnya.

The Lilywhites sekarang ini unggul empat poin dari Arsenal di klassemen sementara. Diluar itu, mereka juga mempunyai kelebihan satu strip diatas Aubameyang dkk. Di bagian lain Spurs juga memerlukan poin untuk berkompetisi dengan Liverpool serta Chelsea di empat besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *